Breaking News

Bangsa kita ini sedang mengalami azab Allah akibat salah pilih pemimpin

Prof. Ryaas Rasyid

Prof. Ryaas Rasyid/NET

Kepemimpinan berbasis kebohongan ini mengundang kemurkaan Allah. Azab itu berupa kezaliman penguasa pada semua level, memburuknya kondisi kehidupan masyarakat lapisan bawah, rusaknya persatuan, konflik sesama ummat Islam, terpuruknya daya beli bersamaan dengan nilai rupiah (dobel negatif=sdh daya beli jatuh akibat pengangguran dan phk,  nilai uang pun merosot) dan rusaknya moralitas penegak hukum. 

Semua ini adalah akibat kehadiran para pembohong di puncak-puncak kepemimpinan negara dan pemerintahan. 

Bagaimana mereka akan mampu menghentikan Azab Allah kalau masih terus menumpuk kebohongan?  Doa2 para kiai dan ulama yang dikumandangkan pada acara2 kenegaraan dan pemerintahan tdk akan sampai apalagi terkabul. Mereka hanya pelengkap upacara belaka.

Maka salah satu jalan perjuangan untuk  kembalinya berkah dan rahmat Allah SWT kepada bangsa ini adalah kebangkitan para pejuang melawan kebohongan. 

Sdh beberapa tahun ini kebohongan menyebar dan beranak pinak. Kita yang sadar akan hakikat realitas politik dan sosial ekonomi yang semakin buruk ini merasakan betapa bangsa Indonesia terkepung dan terkooptasi oleh kebohongan yang sistematis, sehingga telah sampai ada kondisi yang membahayakan eksistensi kebenaran. 

Kalau semua ini tdk bisa dihentikan, bukan tdk mungkin kebenaran hanya akan tinggal sebagai kenangan belaka, bahkan jadi bahan olok2an. Kebohongan adalah musuh besar peradaban. (*)

Bangsa kita ini sedang mengalami azab Allah akibat salah pilih pemimpin Bangsa kita ini sedang mengalami azab Allah akibat salah pilih pemimpin Reviewed by Admin on Rating: 5

11 komentar:

  1. "Oposisi cerdas", they said.
    Msh percaya sama yg namanya azab?

    BalasHapus
  2. Kalo sampai mrk gak percaya dgn adzab akibat kebohongan mrk,
    Agama mrk hanyalah sekedar formalitas saja,

    BalasHapus
  3. Jakarta juga lagi kena azab karena salah memilih pemimpin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Elo yg kena azab krna tdak bisa bersyukur udah d kasih hidup ama tuhan loe. Masih aja nyinyir.

      Coba uraikan janji2 jokowi mana saja yg sudh terealisasi ?

      Hapus
  4. azab turunan dari jokowi dan ahok

    BalasHapus
  5. Serasa sdh pasti benar pendapatnya, Tuhan Maha Kuasa, Pengasih dan Penyayang,.....Pasti MELINDUNGI Bangsa Indonesia,
    To the point saja SIAPA2 yg anda maksudkan,Prof??

    BalasHapus
  6. Pokok nya pak jokowi is the best lah,ndk ada presiden lain yg bs menandingi beliau. pak prabowo aja mau di ajak begabung ke pemerintah. dan skrg di beri jabatan mentahan.Lanjutkan.pak de jokowi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada yg bisa dibanggain dri jokowi.
      W tanya janji jokowi mana yg sudh terealisasi ?

      Yg ada rakyat makin sengsara dgn pencabutan berbagai subsidi.

      Hapus
  7. kita tetap harus percaya pada kinerja Pemerintahan Presiden Jokowi untuk Indonesia maju, adil dan sejahtera. jgn mudah terpengaruh pada berita2 yg blm benar adanya.

    BalasHapus
  8. Hanya orang sirik dengki dan munafik yg iri dengan pem~rintahan skrg karena ngga bisa korup bicara aza kebohongan buktikan ada pakta laporkan jgn cm bisa ngomong
    Memang kena azab apa kita pemerintahan berjalan aktifitas masyarakat berjalan mungkin yg bicara yg kena aza ngga bisa lg cari untung terutama para kardun dan gerombolan 212

    BalasHapus
  9. ini yg ngomong tidak pake otak...trus negara lain termasuk arab bagaimana😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂orang yg seperi ini yg hanya akan memperkeruh suasana negara kita.harusnya di pancung saja kepalanya

    BalasHapus