Breaking News

Dradjad Wibowo: Jika Saya Terpilih, PAN Di Luar Pemerintahan

Dradjad Wibowo (dua kanan)/RMOL

Dradjad H. Wibowo telah resmi terdaftar sebagai salah satu kandidat bakal calon ketua umum PAN.

Dia menyatakan, jika dirinya terpilih menjadi ketua umum PAN periode 2020-2025 maka partai berlambang matahari ini akan mengambil sikap berada diluar pemerintahan atau oposisi.

"Seandainya saya yang terpilih insyaAllah PAN akan konsisten di luar pemerintahan (oposisi)," kata Dradjad Wibowo di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2).

Ketua Dewan Informasi Strategis dan Kebijakan Badan Intelejen Negara (DISK) itu menyatakan bahwa sikap oposisi PAN ini bukan semata-mata hanya mengkritik habis-habisan pemerintah. Namun, juga memberikan solusi atas setiap kebijakan pemerintah.

"Saya sudah berkomunikasi dengan beberapa pembantu Pak Jokowi, kami konsisten di luar pemerinahan bukan berarti kami gebuk-gebukan, enggak. Kami akan menjadi mitra di dalam mencari solusi kebijakan yang terbaik," jelasnya.

Dia mencontohkan, seperti kasus defisit BPJS Kesehatan yang belakangan masih bergulir itu PAN telah memiliki solusi terkait permasalahan tersebut.

"Masalah devisit BPJS. Insyaallah kami sudah mempunyai solusi untuk mengatasi masalah BPJS tanpa harus menaikkan iuran premi BPJS, insyAllah kami punya solusi," katanya mantap.

Sehingga, dia tegaskan bahwa niat untuk maju sebagai ketua umum PAN ini bukan hanya sekedar untuk merebut kekuasaan untuk kepentingan pribadi.

"Ini adalah bagian dari misi ibadah saya kontribusi saya memperbaiki berbagai persoalan," demikian Dradjad Wibowo. [rm]

Dradjad Wibowo: Jika Saya Terpilih, PAN Di Luar Pemerintahan Dradjad Wibowo: Jika Saya Terpilih, PAN Di Luar Pemerintahan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar