Breaking News

BLT Dinilai Pilih Kasih, Puluhan Emak Emak Segel dan Lempari Kaca Kantor Kelurahan Sadia Kota Bima


Kecewa Namanya Tidak Terdaftar dalam bantuan dampak covid -19 dalam bentuk BLT yang bersumber dari anggaran pusat Puluhan ibu ibu segel dan lempari kantor Kelurahan Sadia Kota Bima pagi ini.

Menurut ibu ibu tersebut, kehadiran mereka ingin mempertanyakan kepada Lurah setempat, kenapa nama nama mereka tidak mendapatkan bantuan tersebut, padahal kata mereka, status kehidupan mereka layak untuk mendapatkan bantuan di saat wabah corona saat ini. Justeru yang mendapatkan bantuan merupakan orang orang yang masih layak dan mampu hidupnya. Tuding para ibu ibu.

Lantaran kecewa tidak dapat menemui lurah, sejumlah ibu ibu tersebut, langsung berteriak, mencacimaki pihak pemerintah kelurahan Sadia yang menurut mereka tidak bekerja profesional, " mereka yang mendapatkan bantuan tersebut merupakan orang orang terdekat pemerintah kelurahan setempat. Ini namanya pilih kasih, " teriak ibu ibu dalam aksinya.

Selain cacimaki yang dilontarkan, ibu ibu juga dalam aksi melampiaskan kekecewaan tersebut, langsung segel dan lempar kantor lurah setempat. Hingga berita ini di turunkan aksi protes dari kaum hawa tersebut masih berlanjut dan di kawal oleh personil TNI dan Polri.

Sementara pihak kelurahan setempat belum bisa memberikan jawaban atas persoalan tersebut.

Penulis: Oposisicerdas.com
Editor: Dwi Wahyuni
Foto: Ilustrasi/Net
BLT Dinilai Pilih Kasih, Puluhan Emak Emak Segel dan Lempari Kaca Kantor Kelurahan Sadia Kota Bima BLT Dinilai Pilih Kasih, Puluhan Emak Emak Segel dan Lempari Kaca Kantor Kelurahan Sadia Kota Bima Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar