Breaking News

Akun Twitter Iman Brotoseno Dinonaktifkan Setelah Dihujat Netizen


Banyak dihujat di medis sosial karena jejak digitalnya yang kontroversial, Direktur Utama TVRI Iman Brotoseno akhirnya menonaktifkan akun media sosialnya.

Aku Twitter Iman Brotoseno @imanbr, sudah tidak bisa diakses lagi.

Tampilan layar akun Iman Brotoseno yang sudah dinonaktifkan

Netizen mempertanyakan kemana akun @imanbr sehingga tidak bisa ditemukan lagi.
Sementara itu, pakar telematika KRMT Roy Suryo turut mengomentari hilangnya akun @imanbr. Apakah karena jejak digitalnya yang diungkit oleh masyarakat.

“Tweeps,
Takut (atau Malu?) Masa lalunya dibongkar terus sama Netizen, rupanya Sang Dirut @TVRINasional ini skrg Menutup akun Twitter @imanbr
Padahal itu belum seberapa lho, masih banyak lagi Rekam Jejaknya …
Apa perlu dilaporan ke Kontras nih? Ada Pejabat, eh Akun Hilang? 🤣,” posting Roy Suryo, Ahad(31/5).
Sebelumnya, netizen yang mempersoalkan pengangkatan Iman Brotoseno sebagai Dirut baru TVRI, mengungkit lagi cuitan lamanya beberapa tahun lalu. Diantaranya, terkait postingan yang menyangkut dunia perbokepan alias video porno. Karena itu, netizen menilai Iman cacat moral dan tak sesuai menduduki posisi sebagai Dirut TVRI.

Salah satu yang cukup ramai diunggah ulang adalah tangkapan layar cuitannya yang menulis,”Akhirnya kita menemukan bagaimana cara mempersatukan negeri. Ya dengan Bokep.

Partner Sindikasi Konten: indonesiainside
Diterbikan: oposisicerdas.com
Editor: Cici Farida
Foto: Iman Brotoseno/Net
Akun Twitter Iman Brotoseno Dinonaktifkan Setelah Dihujat Netizen Akun Twitter Iman Brotoseno Dinonaktifkan Setelah Dihujat Netizen Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar