Breaking News

Bersyukur P2APBD DKI Disahkan, Anies Balas Interupsi Dewan Dengan Pantun


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta akhirnya mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Penggunaan APBD (P2APBD) menjadi Peraturan daerah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun memberikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota dewan atas kecermatan ketelitian serta kesungguhan dalam mencermati seluruh substansi materi rancangan P2APBD 2019.

"Pimpinan anggota dewan yang saya hormati. Izinkan saya menggaris bawahi sekali lagi bahwa kemitraan yang terjadi selama ini InsyaAllah akan terus ditingkatkan," ungkap Anies di ruang rapat paripurna DPRD DKI Jakarta Jalan Kebon Sirih No. 18 Jakarta Pusat," Senin (7/9). 

Menurut Anies, dukungan tersebut diharapkan akan bisa mendorong wajah baru Jakarta di mana pemerintah transparan dan akuntabel untuk menuju tata kelola lebih baik dan pelayanan publik lebih baik.

"Agar bisa mencapai hasil yang optimal, bernilai manfaat bagi seluruh kota Jakarta, apa yang disampaikan insyaAllah menjadi perhatian khusus, insyaAllah akan kami laksanakan demi kesejahteraan Kota Jakarta," lanjutnya.

Pelaksanaan rapat paripurna kali ini sempat diwarnai dengan banjir interupsi dan walkout dari sejumlah fraksi. Meski demikian, rapat tersebut tetap berjalan lancar sampai pengesahan.

"Izin baca pantun ya ketua, 'Makan rendang sambil tambah nasi, Makannya berdua sambil lahap, Dalam sidang yang banyak interupsi, Pukulan Palu Pak Ketua Sangatlah mantap," tutup Anies disambut tawa peserta rapat. 

Partner Sindikasi Konten: rmol
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur DKI, Anies Baswedan saat hadiri paripurna pertanggung jawaban APBD/RMOL
Bersyukur P2APBD DKI Disahkan, Anies Balas Interupsi Dewan Dengan Pantun Bersyukur P2APBD DKI Disahkan, Anies Balas Interupsi Dewan Dengan Pantun Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar