Breaking News

YouTuber Afrika Selatan Memeluk Islam Setelah Riset 2 Tahun


Seorang YouTuber Afrika Selatan yang berbasis di Korea Selatan telah mengumumkan keputusannya untuk masuk Islam setelah penelitian selama dua tahun.

“Sudah lebih dari dua tahun sejak saya menonton dan bereaksi terhadap video Islam,” tulis Lwazi Sbu Lalendle.

“Untuk pertama kalinya, saya mengambil keputusan yang didasarkan pada kesimpulan saya sendiri, dan melihat bahwa banyak orang telah terinspirasi oleh perjalanan saya dan beberapa bahkan bergabung dengan Islam benar-benar menyentuh saya.”

Lalendle mengumumkan keputusannya menjadi seorang Muslim dalam sebuah video yang diposting di saluran youtube miliknya, LS TV, pada hari Selasa, 1 September.

“Saya menemukan kedamaian dan kegembiraan setiap kali saya menonton video itu dan saya menjadi percaya bahwa Islam adalah agama perdamaian dan kemanusiaan,” tulisnya setelah melakukan syahadat di Masjid Ansan dan Islamic Center di Seoul.

“Saya berniat untuk terus memotivasi dan menginspirasi orang dengan video saya dan terus belajar dan menjelajahi budaya lain dan cara hidup mereka.”

Dapat Dukungan

Pengumuman tersebut telah menarik dukungan besar dari para pengikutnya, di atasnya datang Mufti Menk, seorang cendekiawan Islam global terkemuka yang lahir dan besar di Zimbabwe.

“Semoga Allah SWT selalu memberkati Anda dan orang yang Anda cintai. Maa shaa Allah Tabarakallah. Selamat datang habeebee di Dien Allah, ”tulis Mufti Menk dalam komentarnya.

Pesan dukungan lainnya juga datang dari orang lain.

“Omg, saya telah mengikuti Anda selama hampir 2 tahun sekarang, kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa bahagianya saya untuk menyambut Anda di ummah kami! Semoga Allah memberi kami Jannah berdua, jadi saya bisa mengucapkan selamat secara pribadi kepada Anda, ”tulis seseorang.

“Saya mengambil Syahadat saya pada usia 17, saya sekarang 36, dan saya tidak dapat mengungkapkan bagaimana itu mengubah hidup saya, kedamaian dan ketenangan yang saya rasakan di hati saya tak terlukiskan,” tambahnya.

“Masha Allah! Semoga Allah memberkati Anda kebaikan di dunia ini dan kebaikan di akhirat dan menganugerahi Anda Jannatul Firdous. Aameen, ”yang lain menambahkan.

Lalendle memeluk Islam mengikuti kisah inspiratif lainnya tentang konversi YouTuber yang kami miliki tahun ini.

Jay Palfrey, seorang Youtuber Inggris muda masuk Islam pada Agustus 2020 setelah apa yang dia gambarkan sebagai “jalur penemuan spiritual yang sangat dalam selama bertahun-tahun”.

YouTuber Amerika, yang dikenal sebagai Mr. WHATWAA, juga masuk Islam bulan lalu.

Partner Sindikasi Konten: tajdid
Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Lwazi Sbu Lalendle, Youtuber Afrika selatan yang putuskan masuk Islam setelah riset selama 2 tahun.
YouTuber Afrika Selatan Memeluk Islam Setelah Riset 2 Tahun YouTuber Afrika Selatan Memeluk Islam Setelah Riset 2 Tahun Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar