Breaking News

Penuhi Panggilan Polisi, Artis Gisel Malah Senyum-Senyum Saat Ditanya Kebenaran Video Panas Mirip Dirinya


Artis Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus video panas mirip dirinya.

Setibanya di Polda Metro Jaya, tak ada sepatah kata pun yang dilontarkan mantan istri Gading Martin itu kepada awak media alias bungkam menjawab pertanyaan awak media.

Gisel yang menggunakan baju putih itu bergegas berjalan. Ia bungkam sembari melempar senyum manisnya saat salah satu awak media menanyakan kebenaran video panas itu.

Ia bersama pengacaranya langsung memasuki ruang pemeriksaan di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Beberapa menit kemudian, pengacara Gisel, Sandy Arifin keluar. Namun tidak berkomentar perihal pemeriksaan Gisel.

“Saya ambil surat kuasa dulu, nanti ya,” kata Sandy di Polda Meteo Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Diketahui, video seks yang pemeran wanitanya mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel beredar di media sosial dan membuat geger.

Video 19 detik itu, tampak wanita mirip Gisel melakukan adegan ranjang dengan seorang pria di sebuah ruangan kamar.

Wanita tersebut tampak mengenakan kimono cokelat yang telah terbuka kancingnya sehingga dadanya terlihat jelas
 
Sementara pria yang yang menjadi pasangannya sudah tidak mengenakan pakaian. Keduanya asik melakukan adegan suami istri dengan posisi perempuan di atas perut pria.

Kasus penyebaran video mirip Gisel sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pengacara bernama Pitra Romadoni Nasution dan Ketua Umum Aliansi Pejuang Muda Indonesia (APMI) Febriyanto Dunggio.

Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian meringkus pelaku yang diduga menyebarkan video panas mirip Gisel itu. Kini pihak kepolisia tengah memburu pelaku lain yang diduga turut menyebarkan video tersebut.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gisel penuhi panggilan polda metro jaya/fir
Penuhi Panggilan Polisi, Artis Gisel Malah Senyum-Senyum Saat Ditanya Kebenaran Video Panas Mirip Dirinya Penuhi Panggilan Polisi, Artis Gisel Malah Senyum-Senyum Saat Ditanya Kebenaran Video Panas Mirip Dirinya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar