Breaking News

Sebut Habib Rizieq Shihab Dzuriyah Rasul, Gus Baha: Nahi Munkar Pasti Baik


Gus Baha sapaan Bahauddin Nursalim, ulama muda Nahdlatul Ulama (NU) menjelaskan, jika sosok Habib Rizieq Shihab merupakan orang baik.

Dalam sebuah video dari kanal YouTube Kajian Cerdas, Rais Syuriah PBNU itu mengaku sering ditanya pendapatnya soal imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

“Orang itu sering tanya sama saya. Menurut jenengan (kamu), Habib Rizieq itu bagaimana? Saya jawab, Habib Rizieq itu dzuriyah Rasul, nahi munkar pasti baik,” kata Gus Baha dalam ceramahnya, dikutip Selasa (17/11).

Selain itu Gus Baha juga menjelaskan, baik Habib Rizieq atau Quraish Shihab adalah dzuriyah rasul. Hanya saja, cara pandang mereka tentang menjalankan syariat Islam yang membuatnya berbeda.

“Ya saya tidak tahu nantinya tanggung jawabnya kepada Allah seperti apa, kita tidak tahu. Apa yang benar FPI atau ahlussunnah. FPI juga ahlus sunah, karena Habieb Rizieq juga dzuriyah Rosul,” ujar Gus Baha.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Habib Rizieq Shihab/Net
Sebut Habib Rizieq Shihab Dzuriyah Rasul, Gus Baha: Nahi Munkar Pasti Baik Sebut Habib Rizieq Shihab Dzuriyah Rasul, Gus Baha: Nahi Munkar Pasti Baik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar