Breaking News

Sinta Minta Maaf Usai Gerebek Pelakor Pramugari Lion Air


Sinta Rizki Dewi Arfiani minta maaf usai menggerebek suaminya, Anoure Aslama yang sedang berduaan dengan pelakor pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani.

Anoure Aslama dan Prillia Berliani sama-sama bekerja di maskapai Lion Air. Keduanya digerebek saat berduaan di rumah kontrakan di Jakarta sekitar pukul 02.00 WIB.
 
Penggerebekan yang dilakukan Sinta terhadap suaminya menuai pro kontra. Meski banyak yang mendukung, tapi tak sedikit pula yang menganggap Sinta mengumbar aib rumah tangganya sendiri.

Menanggapi hal itu, Sinta menegaskan bahwa dia hanya membela diri.

“Maaf yah, bukannya gw umbar aib. Gw gak malu sama sekali dengan kejadian rumah tangga gw saat ini, gw bukan pelakor, gw gak jahat, gw hanya seorang istri biasa yang ngebela diri,” tegas Sinta melalui akun media sosialnya, @sintadearfiani.

Sinta menegaskan selama ini dia selalu disalahkan oleh keluarga suaminya. Ia kerap diminta untuk instrospeksi diri.

“Di sini gw ngela diri dari keluarganya pun yang selalu bilang gw disuruh “introspeksi diri jadi istri”. Sedangkan yang harus introspeksi adalah anaknya sendiri (si bang**t),” cetusnya.

Sinta meras puas karena sudah berhasil membuktikan bahwa suaminya pantas untuk disalahkan.
 
“Dengan kejadian ini gw benar-benar puas, gw benar-benar lega udah bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakukan bejat anaknya,” bebernya.

“Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gw. Mohon maaf sekali lagi,” kata Sinta.

Sinta Temukan Botol Miras

Sinta menjelaskan, saat dia menemukan beberapa botol minuman keras (miras) yang disembunyikan di mesin cuci saat menggerebek suaminya bersama pelakor pramugari Lion Air.

“Gw gak tau ini minuman buat mabok apa gak, yang gw pernah denger anggur merah ada di tukang jamu. Dan gw tanya-tanya ternyata buat mabok, dan ternyata digeledah ada 6 botol dan ditaro di mesin cuci. Dan plastik sampah pun banyak banget ampas rokok,” katanya.

“Gw berfikir, apa laki gw nyeleweng karena gw gak bisa diajak minum alkohol dan gak bisa diajak merokok? Apa gw salah gw gak bisa minum dan rokok?,” sambungnya.
 
Ia juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang suami melalui aplikasi WhatsApp (WA).

Dalam percakapan itu, Sinta meminta agar suaminya cepat pulang karena anaknya sedang sakit. Namun sang suami justri asyik-asyikan sama pelakor pramugari Lion Air.

“Gw telpon dia berkali-kali, gw minta-minta tolong biar dia cepet pylang karena anaknya sakit. Dan dibales cuma seperti itu (apaaa kenapa?) dan baru pulang jam 2 pagi. Padahal gw ngechat dia jam setengah 11 malem. Dan ternyata dia ketemuan sama si pelakor,” bebernya.

Shinta memperlihatkan foto anaknya yang sedang terbaring di tempat tidur.

Saat itu, kata Shinta, anaknya muntah di kasur dan sedang menggigil parah. Namun suaminya justru tidak peduli. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pramugara dan Pramugari Lion Air. (Foto: Isntagram)
Sinta Minta Maaf Usai Gerebek Pelakor Pramugari Lion Air Sinta Minta Maaf Usai Gerebek Pelakor Pramugari Lion Air Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar