Breaking News

Terawang Nasib Indonesia hingga 2 Tahun ke Depan, Naomi Indigo: Corona Ujung-ujungnya Jadi Teman


Sosok indigo yang cukup populer di mata masyarakat, Naomi Angelia, menerawang perihal nasib Indonesia hingga dua tahun mendatang terkait Covid-19.

Adapun hal tersebut ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu D’Cafe dan kebetulan saat itu ada yang bertanya bagaimana kondisi Tanah Air sampai tahun 2022.

Menurut Naomi Angelia, Covid-19 akan selalu ada, bahkan sampai beberapa tahun ke depan.

Maka dari itu, ia lantas meminta kesadaran masyarakat Indonesia untuk berdamai dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Untuk tahun ini sampai dua tahun yang akan datang kita harus berdamai sebenarnya,” ujar Naomi, dikutip terkini.id dari tayangan di kanal YouTube Trans 7 Official via Era.id pada Jumat, 23 Juli 2021.

“Memang masih ada. Masih dalam pola kita sama-sama. Kalau enggak ada kesadaran akan susah.”

Sule sebagai pembawa acara mengatakan bahwa jika banyak orang yang tak divaksin, maka penyebaran Covid-19 bertambah banyak.

Maka dari itu, Naomi meminta kesadaran masyarakat Indonesia untuk menjalankan protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi.

“Kalau semua vaksin mah mungkin lebih baik kayak Singapura,” tutur Sule.

“Jadi, harus kesadaran kita sama-sama sebenarnya,” ungkap Naomi.

Indigo itu kemudian menyampaikan bahwa Covid-19 akan menjadi teman karena virus tersebut akan berdampingan dengan manusia.

“Corona itu ujung-ujungnya jadi teman,” tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Naomi Angelia /Trans7.
Terawang Nasib Indonesia hingga 2 Tahun ke Depan, Naomi Indigo: Corona Ujung-ujungnya Jadi Teman Terawang Nasib Indonesia hingga 2 Tahun ke Depan, Naomi Indigo: Corona Ujung-ujungnya Jadi Teman Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar