Breaking News

Diduga Langgar PPKM Gelar Pesta Nikah Anaknya, Kakak Anang Hermansyah Jalani Sidang Besok


Diduga langgar PPKM dengan gelar pesta nikah anaknya, kakak Anang Hermansyah jalani sidang besok. Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah yang memberlakukan PPKM, masih saja dilanggar sebagian masyarakat, termasuk kakak musisi kondang Tanah Air, Anang Hermansyah.

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin mengatakan, kakak Anang yang berprofesi sebagai dokter tersebut menggelar pernikahan anaknya di Warung Kembang, Kecamatan Anjung, pada Kamis 29 Juli 2021. Padahal, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlaku dengan salah satu poin dilarang menggelar pesta pernikahan.

“Penindakan sudah dilaksanakan oleh satgas yustisi gabungan Satpol PP, Polres dan Kodim 0824 Jember,” beber Arif, Minggu 1 Agustus 2021.

Ia menambahkan, Moch Agus Burhansyah, kakak Anang Hermansyah, akan menjalani sidang pada Senin besok.

“Insya Allah, pada hari Senin (2 Juli 2021) dilaksanakan sidang,” imbuhnya, seperti dilansir dari kumparancom, Minggu 1 Agustus 2021.

Dalam foto yang beredar, pesta pernikahan itu digelar dengan nuansa outdoor. Tampak sejumlah tamu di bawah pohon dalam pesta tersebut.

Jember masuk dalam daftar daerah dengan kategori melaksanakan PPKM Level 4 sesuai Inmendagri Nomor 24 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 dan Level 3 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

Dalam Inmendagri itu, pesta pernikahan di daerah yang menerapkan PPKM Level 4 dilarang.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Anang Hermansyah dan kakaknya, Moch Agus Burhansyah. (Istimewa)
Diduga Langgar PPKM Gelar Pesta Nikah Anaknya, Kakak Anang Hermansyah Jalani Sidang Besok Diduga Langgar PPKM Gelar Pesta Nikah Anaknya, Kakak Anang Hermansyah Jalani Sidang Besok Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar