Breaking News

Pandji Kangen Zaman SBY, Pendakwah Hilmi Firdausi: Kenapa Pada Sewot


Pendakwah kondang, Ustaz Hilmi Firdausi menanggapi klarifikasi komika Pandji Pragiwaksono soal videonya yang viral lantaran dinilai publik menghina Presiden Jokowi.

Ustaz Hilmi Firdausi lewat cuitannya di Twitter, Minggu 1 Agustus 2021, tampak membela Pandji Pragiwaksono terkait klarifikasinya dalam video itu.

Pandji dalam video klarifikasinya tersebut mengaku heran mengapa banyak warganet yang geram dengan pernyataannya soal Jokowi itu.

Pasalnya, kata Pandji, sudah sejak lama ia menjadikan presiden sebagai bahan materi Stand Up Comedy. Tak hanya Jokowi, hal itu sudah ia lakukan sejak zaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkuasa.

“Gue ngetawain presiden, pemerintahan, menteri, anggota DPR. Itu bukan sekarang dari dulu, dari dulu gua enggak kenapa-kenapa ngetawain presiden,” ujar Pandji Pragiwaksono, seperti dikutip dari Suaracom.

Ia pun lantas mengaku heran dengan masa sekarang di mana menurutnya netizen semakin cepat tersinggung.

Oleh karenanya, Pandji Pragiwaksono mengaku lebih nyaman melawak di masa SBY menjabat presiden.

“Benaran, gue enggak nyangka sama sekali, gua akui sebagai pelawak gua kangen jaman SBY,” ungkapnya.

Sontak pernyataan Pandji yang kangen zaman SBY tersebut kembali menuai kontroversi di publik, khususnya kalangan warganet.

Lantaran hal itu, Ustaz Hilmi Firdausi lewat cuitannya di Twitter mengaku heran mengapa pernyataan Pandji yang kangen zaman SBY itu malah dipersoalkan.

“Kenapa sih pada sewot dengan kalimat ‘Gue kangen zaman SBY’m Masa kangen aja ga boleh,” tulisnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ustaz Hilmi Firdausi. (SalingSapa TV)
Pandji Kangen Zaman SBY, Pendakwah Hilmi Firdausi: Kenapa Pada Sewot Pandji Kangen Zaman SBY, Pendakwah Hilmi Firdausi: Kenapa Pada Sewot Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar