Breaking News

Pria Viral yang Ludahi Petugas PLN Ternyata CEO, Rekan: Sering Buat Masalah dan Cukup Temperamental


Muhammad Reza Sitio, pelanggan yang meludahi dan mengintimidasi petugas PLN saat memberikan tagihan listrik ternyata seorang CEO, bos perusahaan Hustle Group Indonesia.

Pria asal kota Medan itu kini menjadi sorotan publik usai tindakan tak terpujinya viral di media sosial.

Kini ia pun telah ditangkap oleh pihak kepolisian setelah meludahi petugas PLN bernama Ayu Miranda saat pandemi Covid-19 di mana penularan salah satunya melalui air liur.

Muhammad Reza Sitio ditangkap oleh polisi saat berada di SPBU Singapore Station, Jalan Brigjen Katamso, pada Sabtu ini, pukul 01.00 WIB.

Sosok Reza merupakan seorang pemilik perusahaan Hustle Grup Indonesia yang kini menjabat sebagai CEO.

“Memang saat bekerja dulu dia sering buat masalah dan cukup tempramental. Tapi saat ini sudah tidak di sini lagi,” ujar seorang wanita temannya Reza kepada Indozone, dikutip terkini.id pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Informasi ini disampaikan sumber Indozone.id, rekan Reza saat bekerja di sebuah perusahaan media.

Lantaran temperamen dan suka buat masalah, hal itu membaut Reza tidak bertahan lama menjadi penyiar.

Barulah setelah keluar sebagai penyiar, ia kemudian membuat perusahaan event organizer sendiri di Hustle Grup Indonesia.

Kabar terbaru, pelaku kini ditangkap atas laporan korban yang tak terima karena perlakuan kasarnya meludahi.

“Pelaku yang ludahi petugas PLN inisial MRS sudah kita tangkap dan saat ini sedang dalam pemeriksaan,” kata Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution kepada wartawan.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pria viral yang ludahi petugas PLN ternyata CEO /Indozone.
Pria Viral yang Ludahi Petugas PLN Ternyata CEO, Rekan: Sering Buat Masalah dan Cukup Temperamental Pria Viral yang Ludahi Petugas PLN Ternyata CEO, Rekan: Sering Buat Masalah dan Cukup Temperamental Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar