Breaking News

GP Ansor Bela Luhut yang Diduga Bisnis PCR, Faizal Assegaf: Makin Ngawur aja


Kritikus politik, Faizal Assegaf menanggapi pemberitaan Ketua GP Ansor Rahmat Hidayat yang tampak membela dua menteri Kabinet Jokowi yakni Luhut Binsar dan Erick Thohir soal dugaan bisnis PCR.

Faizal Assegaf lewat cuitannya di Twitter, Selasa 9 November 2021, awalnya menanggapi unggahan seorang netizen yang membagikan foto tangkapan layar judul pemberitaan soal ketua GP Ansor membela Luhut dan Erick.

“Beginilah mereka itu pak… Sungguh terlalu…,” cuit netizen Mustaf4_Ali membagikan foto tangkapan layar judul pemberitaan tersebut.

Menanggapi unggahan netizen itu, Faizal Assegaf pun menilai ketua GP Ansor Rahmat Hidayat hendak membela Luhut dan Erick dengan cara ngeles dan semakin ngawur.

“Hahahaha…. Mau belah Luhut kok dengan cara ngeles, makin ngawur aja!,” ujar Faizal Assegaf.

Melansir Kompas, Ketua GP Ansor Rahmat Hidayat Pulungan tampak membela Menko Marves Luhut Binsar dan Menteri BUMN Erick Thohir soal dugaan bisnis PCR.

Ia mengatakan bahwa pemerintah sudah bekerja sangat keras dalam mengatasi Pandemi Covid-19 terutama dalam mengatasi krisis PCR. Sehingga, angka kasus Covid-19 dapat ditekan dengan baik.

Bahkan, kata Rahmat, Presiden Jokowi sudah menegur menteri yang bekerja lamban dalam mengatasi Covid-19.

Oleh karena itu, menurut pimpinan GP Ansor ini, seharusnya menteri yang sudah kerja keras mengatasi pandemi seperti Luhut dan Erick diapresiasi bukan malah ‘digebuki’.

“Seharusnya kinerja seperti itu mendapatkan apresiasi, bukan malah ‘digebukin’ dengan framing pemberitaan,” ujarnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Faizal Assegaf/Net
GP Ansor Bela Luhut yang Diduga Bisnis PCR, Faizal Assegaf: Makin Ngawur aja GP Ansor Bela Luhut yang Diduga Bisnis PCR, Faizal Assegaf: Makin Ngawur aja Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar