Breaking News

Miris! Pagar Makam Vanessa Angel Digembok, Mertua Terpaksa Ziarah di Selokan


Walau kepergiannya sudah hampir lima hari yang lalu, tetapi kenangan sosok Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan kisah tersendiri bagi keluarga maupun penggemar.

Tak terkecuali bagi keluarga, dan kedua orang tuannya. Ayah Bibi Ardiansyah H Faisal terekam video yang lantas menjadi viral di media sosial. Akun TikTok bernama @kimsoeklip mengunggah sebuah video ketika pagar makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikunci. 

"Nangis banget lihat orang tuanya almarhum Bibi Ardiansyah dan almarhumah sedang mendoakan di luar makam walaupun pintu makam dikunci," jelas akun tersebut.

Terlihat Ayah dan Ibunda dari Bibi Ardiansyah duduk di pinggir pagar pintu makam. Keduanya terlihat berdoa sambil melihat ke arah makam anak dan menantunya.

"Bersyukur banget ya Kak Vanessa Angel punya suami dan mertua yang baik banget, di akhir hayat banyak yang doain," terang warganet.

"Orang tuanya Bibi kayaknya humble banget, sampai nggak mau mikir duduk dimana pokoknya doain anak dan mantu kesayangan, sehat-sehat ya Oma dan Opa Gala," kata warganet.

"Sederhana sekali mereka, padahal orang berkelas, sehat selalu untuk orang tua almarhum," jelas warganet.

"Nyesek banget lihatnya," tutur warganet lain.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mertua Vanessa Angel ziarah di luar pagar makam.
Miris! Pagar Makam Vanessa Angel Digembok, Mertua Terpaksa Ziarah di Selokan Miris! Pagar Makam Vanessa Angel Digembok, Mertua Terpaksa Ziarah di Selokan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar