Breaking News

Indikasi Puan Maharani Bakal Segera Gantikan Megawati Mulai Terkuak


Menjabat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mulai memunculkan indikasi untuk menggeser Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Bahkan Puan mulai membuka strateginya dengan mengunjungi salah satu acara penting untuk mewakili Megawati.

Secara khusus Puan digadang akan menjadi suksesor terhadap posisi Megawati, dimana sang ibunda telah mengamandatkan Puan untuk menerima penghargaan lifetime Achievment Award yang diberikan untuk Megawati pada Selasa malam (14/2).

Langkah memberikan mandat dari Megawati, memperkuat Puan menjadi suksesor sebagai calon Ketua Umum PDIP menggantikan Megawati. 

Bahkan momen saat menerima penghargaan secara khusus di unggah Puan melalui akun media sosial pribadinya.

“Mewakili Ibu Megawati Soekarnoputri untuk menerima penghargaan “Lifetime Achievement Award” dari CNBC Indonesia merupakan sebuah kehormatan bagi saya,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut, Rabu (15/12).

Selain mengunggah caption dirinya mewakili Ketum PDIP yang mendapatkan pernghargaan, dirinya turut memberikan penjelasan terkait alasan Megawati mendapatkan penghargaan tersebut.  

Menurutnya penghargaan tersebut tidak lepas dari peran Megawati sebagai Presiden ke-5 RI yang berhasil berkontribusi terhadap hal penting diantaranya memangkas inflasi dalam waktu singkat.

Dengan langkah tersebut, angka kemiskinan di Indonesia bisa ditekan secara baik dan angka kemiskinan di Indonesia masih normal meski Indonesia masih dalam kondisi berat pasca krisis moneter yang terjadi saat kepemimpinannya.

“Sejak kecil saya sudah menyaksikan bagaimana Ibu Mega mengabdikan hidupnya untuk kepentingan bangsa dan negara. Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi untuk pengabdian beliau selama ini,” urainya.

Atas penghargaan tersebut, Puan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Ketum PDIP. 

Dengan pencapaian yang didapat sang Ibunda, puan sangat berharap semangat dan pencapaian tersebut bisa menjadi inspirasi.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, kita semua dapat semakin terinspirasi untuk selalu cinta NKRI dan berkontribusi nyata bagi bangsa Indonesia,” tutupnya.

Puan Maharani saat ini memang sudah menempati posisi top di Partai berlambang banteng moncong putih. 

Salah satu partai terbesar yang berhasil membawa calon yang di usungnya menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Namun demikian, sinar bintang Puan masih belum menyamai sinar bintang Megawati Soekarnoputri yang sampai kini memimpin PDIP dan pernah menjadi pucuk pimpinan negeri ini. Atau, apakah ini tanda-tanda ke arah itu. [hops]

Foto: Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani/Net
Indikasi Puan Maharani Bakal Segera Gantikan Megawati Mulai Terkuak Indikasi Puan Maharani Bakal Segera Gantikan Megawati Mulai Terkuak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar