Breaking News

Sebut Denny Siregar Akan Binasa, Mustofa Nahra: Kalau Ajaran Agama Dia Memang Jahat, Mau Diapain


Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya mengatakan bahwa pada akhirnya, pegiat media sosial, Denny Siregar pasti akan binasa. 

“Ntar Denny Siregar pada akhirnya juga binasa,” kata Mustofa Nahra melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu, 15 Desember 2021. “Gak bakal abadi. Kalau ajaran agama dia memang jahat, mau diapain?” sambungnya. 

Mustofa Nahra mengatakan itu sebagai respons terhadap netizen yang mengeluhkan soal Denny Siregar yang ia nilai menistakan agama. Netizen itu mempertanyakan mengapa umat Islam dan apparat hukum hanya diam melihat aksi Denny Siregar.

Aneh saja. Umat Islam yang selalu bertakbir saat Sholat jumlahnya ratusan juta, tapi ada seekor manusia yang terus menista agamanya pada diam,” kata @abu_waras pada Selasa. “Bahkan aparat Hukum yang beragam Islam pun diam. Ada kekuatan apa yang sehingga membuat Umat Islam menjadi bulan-bulanan di negara yang mayoritasnya Muslim?” sambungnya. 

Bersama pernyataannya, netizen itu membagikan berita berjudul “Denny Siregar Sindir Kadrun: Mereka Suka Takbir, Kayak Dukun Sedang Jampi-Jampi”. Sebelumnya, melalui akun Twitter pribadinya, Denny Siregar memang melontarkan sindiran kepada kadrun. Host Cokro TV ini menilai bahwa kadrun itu sebenarnya lemah secara akidah dan hanya berusaha kuat saja. 

Ia mengatakan bahwa ketakutan kadrun kepada salib dan ucapan Natal adalah bukti bahwa sebenarnya rapuh. “Makanya mereka suka takbir-takbir, kayak dukun yang sedang menguatkan kliennya dengan jampi-jampi,” kata Denny Siregar. (terkini)

Foto: Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya/Net
Sebut Denny Siregar Akan Binasa, Mustofa Nahra: Kalau Ajaran Agama Dia Memang Jahat, Mau Diapain Sebut Denny Siregar Akan Binasa, Mustofa Nahra: Kalau Ajaran Agama Dia Memang Jahat, Mau Diapain Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar