Breaking News

Dianiaya OTK, Ketua Umum KNPI Haris Pertama Terima Ancaman Pembunuhan


Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama dianiaya orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu menimpanya saat hendak makan di Restoran Garuda, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022).

"Baru nutup pintu (mobil), dari pintu itu sekitar tiga langkah. Tiba-tiba kepala saya dihajar dari belakang habis itu ada yang hajar saya lagi dari depan, sekitar tiga sampai empat orang," ujar Haris di depan RSCM Kencana, Jakarta, Senin (21/2/2022).

Haris mengaku penganiayaan tersebut diiringi dengan teriakan bunuh dan mati dari para pelaku. Dia mengaku sempat duduk dan pasrah karena tak bisa melawan.

"Posisi saya sempat duduk dia bilang bunuh dan mati. Dia sampaikan pesan mati bunuh mati bunuh," katanya.

Sebelumnya, polisi melakukan penyelidikan terkait pemukulan Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama. Haris sebelumnya dipukuli orang tak dikenal di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Alvin Pratama membenarkan Haris membuat laporan ke pihaknya. Polisi pun melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara. 

Sumber: inews
Foto: Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama dianiaya orang tak dikenal (OTK). (Foto: MPI/Bachtiar Rojab)
Dianiaya OTK, Ketua Umum KNPI Haris Pertama Terima Ancaman Pembunuhan Dianiaya OTK, Ketua Umum KNPI Haris Pertama Terima Ancaman Pembunuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar