Breaking News

Fakta Mencengangkan dari Insiden Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia, Bukan Hanya Karena Zikri Daulay


SELEBGRAM Ayu Aulia mengungkapkan fakta mencengangkan dari peristiwa percobaan dirinya bunuh diri yang menghebohkan beberapa waktu lalu.

Aulia mengatakan dirinya memang benar ingin bunuh diri, namun bukan dengan menyanyat tangan seperti yang diberitakan. Mengejutkannya, sayatan tangan itu dibuat oleh temannya yang berada di apartemen yang sama saat kejadian.

“Ya (bunuh diri), aku juga bingung kenapa enggak mati. Tadinya mau lompat tapi tinggi enggak jadi (mati),” ucapnya di YouTube Uya Kuya TV, baru-baru ini.

Meski begitu, Ayu mengakui semua terjadi berawal dari perasaan kecewanya terhadap aktor Zikri Daulay.

Keduanya sempat berpacaran, namun Zikri tidak mengakui keberadaan Ayu sebagai kekasih. Ditambah lagi dirinya mengalami mental illness.

“Kecewanya bukan karena cinta, enggak. Tapi aku tuh kayak memang punya penyakit mental illness, yang tidak bisa disepelekan. Kalau aku lagi sedih, sedih banget, kalau lagi senang, senang banget,” sebutnya.

Aulia mengatakan bukan hanya sekali melakukan percobaan bunuh diri. Dia berharap publik tidak meniru hal buruk tersebut.

“Jadi sebenarnya aku itu biasa bunuh diri (tapi) aku takut. Sudah empat kali bunuh diri, jangan dicontoh, jangan disepelakan. Kalau aku merasa orang paling tersediri di dunia, aku mati aja,” tuturnya.

Kemudian penjelasannya menuju ke Zikri. Ayu merasa di-ghosting. “Zikri juga banyak cewek. Kan kesal, (aku) dikirimin fotonya sama teman aku, (temannya) ketemu Zikri sama cewek,” sebutnya.

Ayu menegaskan tidak terima dengan sikap Zikri yang menyalahkan dirinya saat video mereka berciuman di Bali, viral. Bahkan, kata Ayu, Zikri lah yang meminta dirinya datang ke keluarga Zikri dan meminta maaf.

“Aku rada enggak terimanya, Zikri orangnya enggak gentle, masa aku yang disuruh minta maaf ke orang tuanya soal video(ciuman) viral,” ungkapnya.

“Jadi waktu vidieo itu beredar, Zikri takut banget. Enggak berani pulang ke rumah. (Zikri bilang) ‘ayo temanin aku pulang, jelasin ke orang tua aku’. Harusnya mau dibilang marah ya mama aku juga marah (soal video itu),” sambungnya.

Lantaran tak ingin ribut, Ayu pun menyanggupi permintaan Zikiri. Dia datang dan meminta maaf ke keluarga Zikri.

Saat itu, keluarga Zikri mempertanyakan Ayu sudah berhubungan sejauh apa dan suda berbuat apa saja. Dan, yang mengagetkan Ayu, Zikri mengaku baru kenal.

“Zikri bilang enggak ngapa-ngapain dan bilang baru kenal waktu itum saat itu aku rada kecewa. Ditanya ‘lu pacaran enggak?’ (Dijawab Zikiri) enggak,” kenangnya.

Meski sempat liburan ke Tukri bareng, Zikri kemudian menjauh dan tidak mengucapkan selamat saat Ayu ulang tahun.

Karena tak dianggap lagi, Ayu kecewa dan mencoba bunuh diri dengan minum5 50 butir paracetamol dan amoxcilin 50 butir.

Dan, mengagetkannya, di tengah kondisi lemah itu. Temannya menyarankan Ayu mencoba bunuh diri dengan cara yang lebih ekstrim yaitu menyayat pergelangan tangan.

“Teman aku bilang ‘eh kalau lu mau cari perhatian sama pacar lu, enggak gitu, ya lu harus berdarah’,” ujarnya mengulangi kalimat temannya.

Ayu tidak bisa menolak karena belum sempat berpikir jauh, sang ternyata langsung menyayatkan pisau ke pergelangan tangannya beberapa kali.

Anehnya, di kantor polisi, Ayu malah mengaku itu semua tindakannya dan tidak menyebut ulah temannya itu.

“Aku di kantor polisi bilang aku bunuh diri, aku pikir kasihan kalau dia (temannya) kenapa-kenapa,” imbuhnya.

Saat ini, Ayu mengakui belum bisa melepas kekecewaannya terhadap Zikri, yang menurutnya tidak menghargai semua pengorbanannya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Zikri Daulay dan Ayu Aulia.
Fakta Mencengangkan dari Insiden Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia, Bukan Hanya Karena Zikri Daulay Fakta Mencengangkan dari Insiden Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia, Bukan Hanya Karena Zikri Daulay Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar