Breaking News

Haris Berharap Polisi Cepat Tangkap Pelaku dan Ketahui Dalang Pengeroyokan


Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama berharap pihak Kepolisian cepat menangkap pelaku pengeroyokan dirinya di halaman restoran Garuda, di Cikini, Jakarta Pusat, Senin siang (21/2).

“Saya berharap polisi segera menangkap pelakunnya, mengetahui dalang dan apa motifnya menyerang saya membabibuta,” kata Haris saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Sesaat lalu.

Haris saat ini tengah berada di unit Jatanras Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. Terkait pengeroyokan ini, Haris mengungkap bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal pelakunya.

Bahkan, Haris mengakui dirinya tidak pernah mendapat teror dalam satu minggu terakhir.

“Saya tak pernah punya musuh, dan ingin mencari musuh,” tekan Haris.

Haris menceritakan, tiga orang lebih tak dikenal memukulinya menggunakan benda tumpul dan batu. Ia menduga, telah dibuntuti sejak dari kediamannya.

“Setelah turun dari mobil dihajar dan dipukul oleh orang tidak dikenal lebih dari tiga orang, diduga sudah diikuti sejak dari rumah, pada saat di parkiran rumah makan Cikini, orang tersebut menghajar dengan batu dan benda tumpul lainnya,” pungkas Haris.

Sumber: rmol
Foto: Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mendapat perawatan usai dikeroyok di halaman parkir restoran di Cikini/Ist
Haris Berharap Polisi Cepat Tangkap Pelaku dan Ketahui Dalang Pengeroyokan Haris Berharap Polisi Cepat Tangkap Pelaku dan Ketahui Dalang Pengeroyokan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar