Breaking News

Luhut Bakal Tulis Kisah Teleponan di Belakang Jokowi ke dalam Memoar


Menteri Koordinator (Menko) Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bakal menulis kisahnya menerima telepon dari Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin di saat Presiden Joko Widodo tengah memberikan pidato di kawasan Pelabuhan Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu. Kisah itu akan dimasukkan ke dalam buku memoarnya.

"Ini saya pikir sejarah dalam hidup saya. Ini akan saya akan tulis dalam memoar saya," kata Luhut dalam wawancara dengan MNC Portal Indonesia (MPI) di kantornya, belum lama ini.

Usai menerima telepon tersebut, Luhut menyampaikan kepada Jokowi mengenai data dari Menkes Gunadi saat menuju ke helikopter. Luhut menyarankan agar Jokowi membuat keputusan di manapun berada, termasuk di dalam helikopter.

Luhut mengatakan kepada Jokowi bahwa dirinya sangat bangga bisa ikut serta dan terlibat langsung dalam membuat keputusan penting mengenai pandemi Covid-19. 

Dia pun merasa terharu meski tahu ada beberapa pihak yang mencibir sikapnya saat menerima telepon. Namun, dirinya yakin bahwa setiap keputusan harus diambil cepat agar Jokowi dapat membuat kebijakan secara tepat. 

"Kita harus bisa membuat satu advice atau saran kepada pemimpin kita," kata Luhut.

Sumber: inews
Foto: Luhut Binsar Pandjaitan (foto: MPI)
Luhut Bakal Tulis Kisah Teleponan di Belakang Jokowi ke dalam Memoar Luhut Bakal Tulis Kisah Teleponan di Belakang Jokowi ke dalam Memoar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar