Breaking News

Paris Pernandes ‘Salam dari Binjai’ Kalahkan Atlet PON Papua di Ring Tinju


SELEB TikTok asal Binjai, Sumatera Utara, Paris Pernandes membuktikan diri tak sekadar viral lantaran jargon ‘Salam dari Binjai’.

Ini setelah Paris berhasil memenangkan duel empat ronde di ajang Holywings Sport Show (HSS) di Arena tinju Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu (27/2/2022) malam.

Tak main-main, Paris yang selama ini dikecam karena aksinya meninju pohon pisang berhasil mengalahkan atlet muaythai yang juga peraih emas PON Papua, Jeckson Karmela.

Juri tinju memberikan kemenangan split decision ke Paris dengan nilai 38-38 (hakim A), 38-39 (hakim B) dan 39-37 (hakim C).

Usai pengumuman pemenang itu, Paris menangis terharu hingga bersujud di atas ring.

Di akun TikTok-nya, Paris mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Dia juga mengakui kalau lawannya merupakan rival yang tangguh.

“Makasih semua teman, thank you. Dia (Jeckson) memang sok keras wei, bendol kepalaku,” ucapnya dalam video bareng Jeckson.

“Terima kasih semua yang sudah dukung. Mamak, bapak, semuanya. Salam dari Binjai,” sambungnya.

Sementara itu, Jeckson menginginkan keduanya melakukan rematch di lain waktu.

“Mantap (untuk Paris). Thank you, maaf kalau saya. Selamat untuk Bang Paris karena sudah menang,” pungkasnya.

Seperti diketahui HSS mempertandingkan enam laga. Selain Paris vs Jeckson juga ada pertandingan Aldi Taher dan Vicky Prasetyo yang dimenangkan sang gladiator.

Sumber: pojoksatu
Foto: Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' memegang sabuk kemenangannya usai menaklukkan Jeckson Karmela.
Paris Pernandes ‘Salam dari Binjai’ Kalahkan Atlet PON Papua di Ring Tinju Paris Pernandes ‘Salam dari Binjai’ Kalahkan Atlet PON Papua di Ring Tinju Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar