Breaking News

Sakit, Brigjen Junior Tak Dirawat di RSPAD Masih Ditahan di RTM Cimanggis


Brigjen TNI Junior Tumilaar telah mendapat penanganan dari dokter. Sebelumnya, jenderal bintang satu ini mengaku sakit asam lambung.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Letjen TNI Chandra W Sukotjo mengatakan, pihaknya telah merawat Brigjen Junior dengan baik.

"Brigjen TNI JT sejak 2 hari lalu mengalami gangguan kesehatan (asam lambung) dan telah diperiksa oleh Dokter Puspomad serta diberikan pengobatan," ujar Chandra ketika dihubungi MNC Portal, Selasa (22/2/2022).

Terkait permintaan Brigjen Junior yang ingin dievakuasi ke RSPAD Gatot Soebroto, Chandra menuturkan bahwa hal itu tidaklah perlu. Sebab, Brigjen Junior telah diminta untuk menjaga pola hidup sehat dengan tidak meminum kopi terlebih dulu.

"Betul Mas (tidak dievakuasi ke RSPAD). Diminta saja tidak minum kopi dulu, supaya lebih nyaman lambungnya," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Brigjen Junior bermohon perawatan atau evakuasi ke RSPAD karena sakit asam lambung tinggi. Dalam surya itu tertulis dirinya ditahan sejak 31 Januari hingga 15 Februari 2022 di Pomdam Jaya.

Lalu, ia ditahan RTM Cimanggis Depok sejak tanggal 16 Februari hingga 21 Februari 2022. Namun, dia mengalami kambuh pada Kamis 17 Februari 2022 dengan tensi 155/104 fluktuatif.

"Saya bermohon diampuni karena saya bersalah membela rakyat warga Bojong Koneng, Kecamatan Babakan, Kabupaten Bogor, rakyat yang mengalami korban penggusuran lahan-bangunan oleh PT Sentul City dengan mengerahkan alat berat, dozer, excavator serta puluhan preman," tulis Junior.

Sumber: okezone
Foto: Brigjen Junior Tumilaar/Net
Sakit, Brigjen Junior Tak Dirawat di RSPAD Masih Ditahan di RTM Cimanggis Sakit, Brigjen Junior Tak Dirawat di RSPAD Masih Ditahan di RTM Cimanggis Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar