Breaking News

Syakir Daulay Hadiahkan Hadiah Mobilnya untuk Sang Guru Habib Hasan Assegaf


PENYANYI dan pesinetron Syakir Daulay memberikan hadiah istimewa untuk gurunya sang ulama Al Habib Hasan bin Ja’far Assegaf.

Satu unit mobil adalah hadiah yang diberikannya. Uniknya, mobil itu sejatinya pemberian pengusahan Putra Siregar untuk Syakir.

Namun, Syakir memutuskan menghadiahkan mobil baru itu untuk hari ulang tahun Habib Hasan.

Hal tersebut diketahui lewat postingan Instagram Syakir Daulay.

“Selamat milad jantung hatiku, penerang jiwaku, penghibur laraku, Kekasih hatiku, Guruku. Tanpa dirimu tak akan ada diriku yang sekarang,” tulisnya.

Syakir mengatakan tanpa didikan Habib Hasan tidak akan ada dirinya yang sekarang.

“Tanpa didikanmu tak akan ada seorang Syakir Daulay yang sekarang. Kau adalah sumber dari segala kesuksesan yang mengalir pada diriku sekarang,” sambungnya.

Di hari ulang tahun Habib Hasan, Syakir berdoa agar Allah SWT memanjangkan umur, dan memberikan separuh umurnya untuk Habib Hasan.

“Agar aku selalu bisa memandang wajahmu yang menyejukkan hati, dan senyum mu yang menenangkan hati, mendengar kata kata mu yang indah bagai permata, dan mendengar nasihat nasihat darimu yang menguatkan hati,” ungkapnya.

Sebagai murid, Syakir meminta maaf karena terkadang menyusahkan. Bahkan terkadang mengganggu waktu istirahat Habib Hasan.

“Terima kasih atas kesabaranmu mendidik ku, mengarahkan aku yang terkadang susah diarahkan,” sambungnya.

“Terima kasih telah menjadi keluarga, orang tua, abang, bahkan teman bagiku saat aku yang sebatang kara pada saat itu tidak mendapatkan semua itu. Selamat ulang tahun guru,” sebutnya.

Syakir mengatakan sangat menyayangi gurunya itu. “Aku mencintaimu. Sungguh, dan sangat sungguh. Aku mencintaimu,” pungkas Syakir.

Sumber: pojoksatu
Foto: Syakir Daulay memberikan hadiah mobil untuk ulama Al Habib Hasan bin Ja’far Assegaf. Foto : syakirdaulay.
Syakir Daulay Hadiahkan Hadiah Mobilnya untuk Sang Guru Habib Hasan Assegaf Syakir Daulay Hadiahkan Hadiah Mobilnya untuk Sang Guru Habib Hasan Assegaf Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar