Breaking News

Heran Para Artis Centang Biru Semangati Orang yang Terbukti Menipu, Deddy Corbuzier Sentil Kasus Indra Kenz?


PRESENTER Deddy Corbuzier menyindir para artis centang biru yang menyemangati seseorang sudah terbukti menipu banyak orang.

Meski tak menyebut siapa yang dimaksudnya, netizen ramai menduga Deddy menyindir para artis centang biru yang berkomentar menguatkan di akun Instagram crazy rich Medan, Indra Kenz.

Ya, Indra Kenz saat ini berkasus aplikasi ilegal yang selama ini dibanggakannya sebagai cara mendapatkan banyak uang.

“Ya Tuhan ajari aku,” tulis Deddy pada caption video yang diunggahnya di akun Instagram-nya, Senin (28/2/2022) malam.

Deddy menyebut belum paham mengapa banyak yang menyemangati orang bersalah secara hukum.

“Guys, guys fenomena baru guys. Saya lagi tidak paham dengan fenomena ini. Selama ini, yang gue tahu orang memberikan semangat kalau ada sebuah kemenangan,” ujarnya.

Diantara yang pantas diberi semangat menurut Deddy saat tim nasional kita bertanding, atau semangat untuk orang lebih berkreasi.

“Timnas menang semangat mainnya. Atau kalau orang komen semangat Om Ded bikin konten. Tapi sekarang fenomena yang baru ini ada orang terbukti salah, terbukti nipu, terbukti sudah enggak benar disemangati, semangat ya, sama centang biru pula,” ungkapnya.

Deddy mempertanyakan untuk apa menyemangati orang yang sedang bermasalah menipu banyak orang.

“Gue enggak paham, lu nyemangati apanya sih. Semangat nipunya? Atau apa gitu? Semangat anda salah. Apa yang anda semangati? Apanya? Enggak paham gue,” sebutnya.

Di penghujung penuturan di video-nya, Deddy menyentil para centang biru yang tidak mengajaknya menyemangati orang tersebut.

“Padahal gua centang biru juga masalahnya. Kenapa gua enggak diajak-ajak nyemangati orang salah. Gua merasa dipinggirkan, pengen gua nyemangati orang salah,” sindir Deddy Corbuzier. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Deddy Corbuzier. Foto : Instagram/@mastercorbuzier.
Heran Para Artis Centang Biru Semangati Orang yang Terbukti Menipu, Deddy Corbuzier Sentil Kasus Indra Kenz? Heran Para Artis Centang Biru Semangati Orang yang Terbukti Menipu, Deddy Corbuzier Sentil Kasus Indra Kenz? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar