Breaking News

Raffi Ahmad Ungkap Selama Ini Dirinya Bukan CEO RANS Entertainment


Banyak orang yang menduga bahwa selama ini RANS Entertainment adalah perusahaan yang didirikan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Profil RANS memang identik dengan keduanya.

Namun demikian, belakangan ini Raffi Ahmad mengeluarkan pengakuan mengejutkan. Pasalnya di akun Youtube Gita Wirjawan, Raffi mengaku bukanlah CEO Rans Entertainment seperti yang disangkakan selama ini.

"Dia bosnya, saya mah cuma PNS, pegawai Nagita Slavina," seloroh bapak dua anak ini.

Sebelumnya RANS Entertainment adalah kanal Youtube sekaligus rumah produksi yang berdiri 27 Desember 2015. Nama RANS sendiri merupakan penggabungan dari inisial Raffi Ahmad "RA" dan Nagita Slavina "NS".

Adapun kanal tersebut berisi tentang konten-konten keseharian keluarga Raffi-Nagita.

Lambat laun popularitas RANS semakin melambung. Hal ini terbukti dari kanal Youtube-nya yang sudah mempunyai pengikut lebih dari 23 juta subscriber.

Sedangkan pengikut Instagram sskitar 2,2 juta follower. Raffi dan Nagita selaku pendiri RANS memang sebelumnya sudah sangat populer sebagai selebriti di Indonesia.

Sedangkan saat ini akun Instagram @raffinagita1717 saat ini sudah memiliki sekitar 59,6 juta follower.

Semakin lama RANS Entertainment pun bukan hanya sekedar kanal Youtube sekaligus rumah produksi saja. Pasalnya, portofolio bisnis Raffi yang mendapat Sultan Andara ini terus melebarkan sayapnya.

Kini sudah tersedia RANS music, RANS Animation Studio, PowerRANSgers, RANS Esport, Toko Mama Gigi by Nagita Slavina, RANS Zoo, Mylk, RANS Cilegon Football Club, dan RANS PIK Basketball.

Bahkan kini Rans sudah merambah dunia Metaverse lewat RansVerse. RANS juga berencana akan membuat NFT (non fungible token).

Di luar Raffi-Nagita, ada sejumlah sosok besar yang turut terlibat di bisnis RANS Entertainment ini. Salah satunya PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) yang memiliki saham RANS 17% atau senilai Rp248 miliar.

Aksi korporasi ini dilakukan Grup Emtek melalui cucu usaha, PT Indonesia Entertainment Group (IEG), yang merupakan anak usaha PT Surya Citra Media Tbk (SCMA).

Diketahui, RANS Entertainment telah mengangkat Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Jokowi sebagai komisaris. Bukan hanya itu, ada juga Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) sebagai Co-Founder dari RANS Entertainment, Pandu Sjahrir selaku Komisaris BEI (Bursa Efek Indonesia) dan Komisaris Emtek

Sumber: suara
Foto: Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad Ungkap Selama Ini Dirinya Bukan CEO RANS Entertainment Raffi Ahmad Ungkap Selama Ini Dirinya Bukan CEO RANS Entertainment Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar