Breaking News

Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Ello : Seperti Mimpi Rasanya


MUSISI Marcello Tahitoe muncul dengan kabar mengagetkan sekaligus menggembirakan. Dirinya kini telah terpilih sebagai vokalis baru band legendaris Dewa 19.

Hal ini diumumkan Ello-sapaan akrabnya, lewat postingan Instagram-nya, @marcello_tahitoe. Dia mengunggah foto bersama Ahmad Dhani dan anggota Dewa 19 lainnya.

Ello mengakui tidak menyangka dirinya bisa dipercaya sebagai vokalis Dewa 19.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19,” tulisnya.

Ello menyebut sejak dulu mendengarkan bahkan mengidolakan karya-karya Dewa 19. Sehingga, kesempatan ini ibarat mimpi jadi nyata.

“Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” ungkapnya.

Ello memastikan kehadirannya di Dewa 19 tidak akan bisa menggantikan vokalis-vokalis sebelumnya, baik Once juga Ari Lasso. Karena mereka memiliki ciri khas dan kenangan tersendiri bagi Baladewa-fans Dewa 19.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini,” tuturnya.

“Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian,” pungkas Ello untuk semua yang mendukung Dewa 19.

Seperti diketahui, sebelum Ello, ada nama Judika yang diplot sementara sebagai vokalis Dewa 19. Sebelumnya ada Arie Lasso, yang saat ini sedang berjuang sembuh dari kanker. Sedangkan, Once lebih memilih jalur solo dan fokus pengabdiannya sebagai kristiani yang baik. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Ello jadi vokalis Dewa 19.
Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Ello : Seperti Mimpi Rasanya Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Ello : Seperti Mimpi Rasanya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar