Breaking News

Pasca Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Akhirnya Bupati Purwakarta Pilih Satu Pria dari Tiga Pria Yang Lulus Seleksi


Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pasca melakukan gugat cerai Dedi Mulyadi, akhirnya memilih satu dari tiga orang pria yang lulus seleksi.

Ketiga kaum adam ini merupakan orang-orang yang memiliki jabatan mentereng di Pemerintahan Daerah Kabupaten Purwakarta, dari ketiga orang ini hanya satu yang harus di pilih oleh Bupati Anne Ratna Mustika.

Sayangnya, satu pria pilihan Bupati Anne belum diumumkan secara resmi, kemungkinan nanti diumumkannya setelah pria ini akan dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda).

Seperti diketahui, tiga nama telah dinyatakan lulus sebagai calon Sekda Purwakarta. Dari ketiga calon itu, bupati akan memilih satu orang yang kemudian akan dilantik menjadi Sekda.

Hal itu diketahui, setelah turunnya surat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), ada 3 (tiga) nama hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) jabatan Sekda.

“Iya benar, surat dari KASN tentang calon jabatan Sekda sudah turun,” kata Deni Gustian, kepala bidang pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), kepada wartawan Selasa malam (27/09).

Selain itu, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika telah memilih salah satu calon itu untuk menjadi Sekda Purwakarta.

“Sesuai dengan Peraturan Pemerintah, setelah memilih nama, khusus untuk JPT Sekda Bupati kemudian mengkonsultasikan nama tersebut ke Gubernur,” tambah Deni, kepada wartawan.

Namun sayangnya, Deni enggan membocorkan siapa nama yang telah di pilih oleh Bupati Anne Ratna Mustika, sebagai Sekda Purwakarta.

“Nanti saja ya, pas pelantikan. Karena pelantikan Sekda definitif akan dilaksanakan sebelum masa jabatan Pj Sekda habis,” tutup Deni, mengakhiri pembicaraan.

Seperti diketahui, pemerintah daerah purwakarta telah melakukan seleksi untuk calon Sekda Purwakarta beberapa waktu lalu.

Dari tiga nama calon Sekda Purwakarta yakni, Norman Nugraha, Suhandi, Ryan Oktavia. Dari ketiga pria itu, salah satu diantaranya akan dipilih Bupati sebagai Sekda Purwakarta. 

Sumbe: pojoksatu
Foto: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, telah memilih satu pria dari tiga orang yang lulus seleksi, siapa yang telah dipilih Anne.
Pasca Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Akhirnya Bupati Purwakarta Pilih Satu Pria dari Tiga Pria Yang Lulus Seleksi Pasca Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Akhirnya Bupati Purwakarta Pilih Satu Pria dari Tiga Pria Yang Lulus Seleksi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar