Breaking News

Blak-blakan! Sebut Anies Haus Kekuasaan, Sobary: Jin Iprit Dukung Juga Diterima


Budayawan Mohamad Sobary membongkar sifat dari Anies Baswedan. Sebagai eks atasan, ia melihat Anies sebagai pribadi yang sangat berambisi untuk berkuasa sejak dulu.

Hal tersebut dibuktikan ketika Anies pernah menerima dukungan dari kelompok radikal. Itu juga sempat membuat Sobary naik pitam melihatnya.

"Saya naik pitam, jangankan didukung kelompok begitu kalau enggak ada yang dukung pun kalau dia (Anies) tahu ada kelompok begitu dia akan datangi," kata Sobary melansir WartaEkonomi--Jaringan Suara.com, Selasa (20/12/2022).

Saking terbukanya, Sobary menyebut Anies juga bakalan menerima apabila ada dukungan dari kelompok jin iprit.

"Dia walau didukung jin iprit pun akan diterima lah, Anies itu cita-cita hidupnya berkuasa," tuturnya.

Setelah selesai menjalankan amanahnya sebagai eks Gubernur DKI Jakarta, Anies menyatakan diri untuk maju sebagai calon presiden atau capres 2024.

Melihat dari safari politik yang dilakukan oleh Anies di sejumlah daerah, banyak masyarakat yang menggandrungi sosok mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut.

Akan tetapi, Sobary justru melihat kalau Anies hanya sebatas dipuja oleh kelompok pemuja cetek.

"Sekarang diunggul-unggulkan oleh kelompok pemuja, zaman sekarang kan pemuja kedangkalan."

Sumber: suara
Foto: Mohamad Sobary (channel youtube Refly Harun)
Blak-blakan! Sebut Anies Haus Kekuasaan, Sobary: Jin Iprit Dukung Juga Diterima Blak-blakan! Sebut Anies Haus Kekuasaan, Sobary: Jin Iprit Dukung Juga Diterima Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar