Breaking News

Gagal Foto di Acara Ngunduh Mantu, Begini Alasan Ibu Mertua Kaesang Terlihat Respect dengan Anies


Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti bakal capres Nasdem Anies Baswedan yang urung berfoto di acara ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Lukman Simandjuntak menyebutkan bahwa penyebab Anies Baswedan tidak jadi berfoto pada acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo karena realisasinya tidak jelas.

Ia juga menyinggung tentang mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang terlihat dipermalukan pada acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Menurut Panda Nababan, Gatot dipermalukan saat acara pernikahan putri Jokowi. Sementara Anies memilih pamitan pulang, saat sesi foto tak kunjung jelas realisasinya," ungkapnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @hipohan, Selasa (13/12).

Lukman menjabarkan kronologi Anies tidak jadi berfoto di acara pernikahan Kaesang, padahal Sofiatun Gudono (Ibu Erina Gudono) menginginkan untuk berfoto dengannya.

Petugas menegur agar Anies segera pergi meninggalkan panggung, sehingga ia pun memilih pulang dan tidak jadi berfoto dengan ibu mertua Kaesang.

"Kronologisnya, Sofiatun Gudono menahan Anies agar bisa sesi foto, namun petugas menegur Anies agar meninggalkan panggung, Anies akhirnya memilih pulang. Namun buzzer memelintir info, seakan2 Anies yang ngebet difoto. Silahkan amati video dalam utas berikutnya," jelasnya.

Kemudian melalui sebuah video terlihat bahwa Sofiatun meminta agar Anies tetap di panggung untuk foto bersama, namun dengan bahasa tubuh petugas menyuruhnya pergi.

"Amati bahasa tubuh Sofiatun meminta Anies stay untuk foto bersama, dan perhatikan bahasa tubuh petugas meminta Anies meninggalkan panggung. Kok jadi ingat saat Paspampres hadang Anies di GBK 2018 saat mau ucapkan selamat pada Persija," bebernya.

Sementara itu, netizen menyebutkan bahwa alasan ibu mertua Kaesang terlihat respect dengan Anies lantaran mengenal ayah Erina yang merupakan profesor di FEB UGM.

"Ayahnya Erina itu profesor FEB UGM..Anies juga alumni FEB..pasti kenal..dan Ibunya Erina terlihat respect Anies datang...terlihat jelas Ibunya Erina yg mempersilahkan Anies...video ini digoreng otak minimalis seolah Anies yg minta difoto..." tulis akun Twitter @Rhea***.

"Betul. saya sendiri mahasiswa lgsg di ajar oleh Prof Gudono di FEB UGM. almarhum org yg berintegritas dan berwawasan luas terutama pd Audit Sektor Publik dan Audit Forensic," cuit akun Twitter @Jojo***.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Foto: Anies Baswedan di Pernikahan Kaesang/ANTARA FOTO
Gagal Foto di Acara Ngunduh Mantu, Begini Alasan Ibu Mertua Kaesang Terlihat Respect dengan Anies Gagal Foto di Acara Ngunduh Mantu, Begini Alasan Ibu Mertua Kaesang Terlihat Respect dengan Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar