Breaking News

Momen Anies Dibuat Malu di Pernikahan Kaesang-Erina, Kubu Demokrat: Ada Benernya Juga Panda Nababan


Politikus Partai Demokrat, Yan Harahap, mengomentari salah satu momen Anies Baswedan di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Momen tersebut terjadi saat keluarga Erina meminta untuk berfoto bersama Anies dan keluarga usai bersalam-salaman.

Namun, tidak ada kejelasan kegiatan berfoto tersebut akan dilakukan atau tidak lantaran antrean tamu juga semakin panjang.

Terlebih, Anies berkali-kali tampak diperingatkan untuk turun oleh orang berjas di sana karena antrean semakin panjang. Alhasil, Anies pun pamit ke keluarga Erina yang mengajaknya berfoto.

Menanggapi hal tersebut, Yan mengungkit perkataan politikus senior PDI Perjuangan (PDIP) Panda Nababan yang akhirnya terbukti.

“Ada benernya juga Pandaa Nababan,” ujar Yan, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter Yan Harahap pada Senin (12/12).

Sebelumnya, dalam sebuah acara diskusi, Panda sempat menceritakan momen hari ulang tahun TNI di Cilegon pada tahun 2017, yang diduga menyebabkan kesalahpahaman antara Jokowi dan Gatot.

Imbasnya, Gatot tidak mendapat perlakuan istimewa di acara pernikahan anak presiden, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu.

Lantas Panda mengatakan kepada Rizal Ramli yang juga menangkap kejanggalan perlakuan terhadap Gatot. Imbasnya, Gatot didepak dari jabatan tertinggi di militer lima bulan sebelum waktunya.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Anies Baswedan di Pernikahan Kaesang/ANTARA FOTO
Momen Anies Dibuat Malu di Pernikahan Kaesang-Erina, Kubu Demokrat: Ada Benernya Juga Panda Nababan Momen Anies Dibuat Malu di Pernikahan Kaesang-Erina, Kubu Demokrat: Ada Benernya Juga Panda Nababan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar