Breaking News

Detik-Detik Pesawat Nepal Sebelum Jatuh dan Terbakar Tewaskan 68 Orang


Sebuah klip video, diambil oleh seseorang dari kamera ponsel dan diklaim menunjukkan pesawat Yeti Airline beberapa saat sebelum jatuh di Pokhara, Nepal, telah viral di media sosial (medsos). 72 orang berada di dalamnya, setidaknya 68 telah dipastikan tewas. NDTV tidak dapat memverifikasi keaslian video secara independen.

Video tersebut memperlihatkan sebuah pesawat, terbang rendah, miring berbahaya di udara, tepat sebelum ledakan keras terdengar di latar belakang.

Beberapa video lain yang dibagikan di media sosial, yang tampaknya diambil tepat setelah kecelakaan itu, menunjukkan kobaran api di tanah dan asap hitam mengepul ke langit dari puing-puing yang berserakan di lokasi kecelakaan.

Pesawat ATR 72 bermesin ganda yang dioperasikan oleh Yeti Airlines terbang dari ibu kota Nepal, Kathmandu, dan jatuh 20 menit setelah lepas landas, tepat sebelum jadwal pendaratannya di Pokhara.

15 warga negara asing, termasuk enam anak, ada di dalamnya. Maskapai dalam sebuah pernyataan mengatakan 53 orang Nepal, 5 orang India, 4 orang Rusia, 2 orang Korea, 1 orang Argentina, dan masing-masing satu orang dari Irlandia, Australia, dan Prancis berada di pesawat itu.

Sumber: okezone
Foto: Detik-detik pesawat jatuh dan terbakar di Nepal (Foto: PTC News)
Detik-Detik Pesawat Nepal Sebelum Jatuh dan Terbakar Tewaskan 68 Orang Detik-Detik Pesawat Nepal Sebelum Jatuh dan Terbakar Tewaskan 68 Orang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar