Breaking News

Hotman Paris Sebut Ada 2 Grup Pengacara yang Diuntungkan dengan KDRT Kasus Venna Melinda


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyebutkan bakal banyak pengacara yang diuntungnya dengan kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda.

Hal tersebut dikatakan oleh Hotman Paris dalam unggahan video di akun Instagram @hotmanparisofficial dilihat Minggu (15/1/2023).

"Bakal banyak pengacara diuntungkan masuk TV," kata Hotman Paris.

Hotman mengaku ada dua grup pengacara yang diuntungkan dengan adanya kasus Venna Melinda yang ditangani dirinya. 

"Grup pertama adalah yang mendapatkan keuntungan karena ikut masuk TV. Jadi terima kasih sama Hotman untuk pengacara pertama," kata Hotman.

"Grup pengacara kedua adalah yang sudah lama nyinyir, iri, cemburu sama gue. Ini Hotman gimana cara jatuhkannya, kok, makin maju aja, kok bisnisnya makin menggurita saja," sambung Hotman.

Bahkan, Hotman Paris mewanti-wanti lawannya agar bersiap-siap dalam kasus tersebut. Dirinya juga mengaku tidak takut kepada mereka yang mewakili Ferry Irawan. 

"Kasus Venna Melinda akan sangat menarik dan siap-siap pada pengacara yang selama ini berurusan dengan gue," ujarnya.

"Saya akan mendampingi Venna Melinda. Gue enggak takut siapa pun kau. Kau cuma perantau dan saya lebih senior dari kau semuanya," kata Hotman.

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar Hotman Paris Hutapea. (Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris Sebut Ada 2 Grup Pengacara yang Diuntungkan dengan KDRT Kasus Venna Melinda Hotman Paris Sebut Ada 2 Grup Pengacara yang Diuntungkan dengan KDRT Kasus Venna Melinda Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar