Breaking News

Ibu Norma Risma Akhirnya Muncul, Ngaku Sedang Gerah Saat Kedapatan Telanjang oleh Warga


Penantian panjang netizen akhirnya terwujud. Ibu Norma Risma yakni Rihana Ana muncul ke publik untuk buka suara. Sayangnya, sang ibu itu juga tak mengaku kalau telah berselingkuh dengan menantunya.

Seperti Rozy Zay Hakiki, Rihana Ana membantah tuduhan yang dilayangkan ke dirinya. Termasuk telah berzina dengan menantunya sendiri.

Rihana Ana juga memberikan penjelasan mengapa dirinya kedapatan telanjang saat penggerebekan berlangsung. Saat itu ia mengaku sedang numpang mendinginkan badan karena gerah. Rihana juga menjelaskan sebelum penggerebekan dirinya tak bersama Rozy Zay Hakiki.

"Posisi saya sedang ada di situ, memang. Saya gerah. Jadi saya melepaskan pakaian saya, saya ingin beristirahat di situ sebentar," kata Rihana Ana, mengutip Silet pada Sabtu (14/1/2023).

Rihana Ana juga menjelaskan kalau ia sering berkunjung ke rumah menantu saat anaknya sedang bekerja. Alasannya hanya ingin membantu Rozy Zay Hakiki dalam urusan rumah tangga.

"Sering, saya sering dateng ke situ, saya memang sering membantu dia, gitu," sambungnya.

Meski sering membantu menantunya itu, kedekatannya dengan Rozy hanya sebatas orangtua dan anak.

"Karena kan, istrinya enggak ada. Kerja, kan, pulang malam. Jadi itu saya penggantinya. Tetapi (menantu) saya enggak lebih dari seorang anak," katanya menjelaskan. (*)

Sumber: suara
Foto: Ibu Norma Risma Auto berikan penjelasan
Ibu Norma Risma Akhirnya Muncul, Ngaku Sedang Gerah Saat Kedapatan Telanjang oleh Warga Ibu Norma Risma Akhirnya Muncul, Ngaku Sedang Gerah Saat Kedapatan Telanjang oleh Warga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar