Breaking News

Alasan Norma Risma Akhirnya Mantap Laporkan Rozy dan Rihanah Diungkap Tim Kuasa Hukum


Kasus perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertuanya sendiri memasuki babak baru. Usai mencabut laporan yang dilayangkan terhadap Norma Risma, kini ia justru dilaporkan balik oleh mantan istrinya itu.

Didampingi tim kuasa hukum dari 911 Hotman Paris, Norma Risma diam-diam melaporkan Rozy dan ibu kandungnya, Rihanah ke Ditreskrimum Polda Banten pada Minggu (29/1/2023).

Hal itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP ED Didik Hariyanto. Ia menyatakan bahwa Norma Risma telah resmi melaporkan Rozy dan Rihanah atas tuduhan perzinaan.

"Benar kemarin tepatnya malam Senin, NR didampingi kuasa hukumnya melaporkan terkait kasus perzinaan," ujar AKBP ED Didik Hariyanto, dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/2/2023).

Rozy dan Rihanah diduga telah melanggar pasal 284 KUHP tentang perzinaan yang dilakukan oleh keduanya.

AKBP ED Didik Hariyanto menambahkan laporan Norma Risma telah diterima dan nanti akan dimintai keterangan dari pihak pelapor, terlapor dan saksi-saksi.

Sementara itu tim pengacara dari 911 Hotman Paris mengatakan pihaknya mendampingi Norma Risma untuk membuat laporan dan berharap kasus ini segera diproses.

"Kita dari tim 911 Hotman Paris Official mendampingi saudari Norma untuk membuat laporan terkait dugaan perzinahan yang dilakukan saudara R (Rozy) dan saudari R (Rihanah)," ujar Zahra Amelia di Mapolda Banten, Serang.

"Semoga proses ini bisa berlanjut dan diproses secara hukum yang berlaku," ujar Subadria Anugrah.

Terkait alasan Norma Risma akhirnya melaporkan Rozy dan Rihanah, tim 911 Hotman Paris belum bisa menjelaskan secara detail.

"Kita belum bisa jawab sekarang ya, untuk penjelasan lebih lanjut itu nanti akan dijelaskan oleh Hotman Paris," kata Zahra Amelia.

Namun Zahra menyebut Norma Risma ingin mendapatkan keadilan atas permasalahan yang menimpa dirinya.

"Mudah-mudahan Norma mendapatkan keadilan dengan dasar tuduhan Pasal 284 KUHP tentang perzinaan," ungkap Zahra Amelia.

Laporan yang dilayangkan Norma Risma tercatat di Ditreskrimum Polda Banten dengan nomor LP/B/19/I/2023/SPKT II.DITRESKRIMUM/POLDA BANTEN.(*)

Sumber: suara
Foto: Alasan Norma Risma Akhirnya Mantap Laporkan Rozy dan Rihanah Diungkap Tim Kuasa Hukum (YouTube)
Alasan Norma Risma Akhirnya Mantap Laporkan Rozy dan Rihanah Diungkap Tim Kuasa Hukum Alasan Norma Risma Akhirnya Mantap Laporkan Rozy dan Rihanah Diungkap Tim Kuasa Hukum Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar