Breaking News

Bikin Konten Pakai Seragam Sekolah di Pinggir Jalan, Selebgram TikTok Cengengesan Dimarahi Satpol PP: Urat Malunya Udah Putus!


Selebgram TikTok dengan nama akun AiYA Joget disemprot saat membuat konten joget di pinggir jalan oleh petugas Satpol PP. 

Pria itu langsung kicep setelah dimarahi petugas lantaran mengenakan seragam sekolah ketika sedang live TikTok di pinggir jalan. 

Video penindakan Satpol PP itu sempat viral setelah beredar di media sosial. Salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @kepoin_trending.

Dipantau Jumat (3/2), dalam unggahan video itu, tampak petugas meminta pria itu untuk mencopot seragam SMA yang dipakainya untuk membuat konten joget di TikTok-nya. Pria itu sempat beradu argumen dengan petugas setelah diminta untuk melepas seragam sekolah yang dikenakannya. 

Dalam video itu, aksi penindakan Satpol PP terhadap selebgram TikTok itu menjadi tontotan pengendara lainnya. 

"Mestinya jangan pakai baju sekolah, kita tahu kamu selebgram, cuma kan abang bawa nama sekolah," kata salah satu petugas Satpol PP.

Sembari cengengesan pria itu akhirnya menuruti imbauan petugas Satpol PP. 

"Oke makasih pak," katanya. 

Seusai kena semprot anggota Satpol PP, pria itu masih melanjutkan konten livenya di TikTok dengan menggunakan kaos kutang.

Tampak, dia pun meminta maaf kepada para penonton karena tidak bisa membuat konten dengan menggunakan seragam sekolah. 

"Aduh kena marah guys, gak apa ya pake baju gini aja. Baju sekolah gak boleh," kata pemilik akun TikTok AiYA Joget sembari tertawa. 

Beredarnya video petugas Satpol PP yang melarang pria membuat konten dengan seragam sekolah di pinggir jalan turut menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang justru senang atas tindakan Satpol PP terhadap Selebgram TikTok itu. Beragam komentar bernada sarkastis turut membanjiri video tersebut.  

"Malu adalah sebagian dari iman," tulis akun @ar*********.

Mampus. Kesel liatnya fyp mulu. Gak ada faedah sama sekali," geram akun @di***** sekaligus memberi emoji tertawa dalam komentarnya. 

"Sekarang mah harga diri udah ga ada," timpal akun @jo*****

"Orang kok bisa urat malunya ilang yakk," tulis akun @ca******.

Sumber: suara
Foto: Selebgram TikTok kena marah anggota Satpol PP karena bikin konten di pinggir jalan pakai seragam sekolah. (tangkapan layar/ist)
Bikin Konten Pakai Seragam Sekolah di Pinggir Jalan, Selebgram TikTok Cengengesan Dimarahi Satpol PP: Urat Malunya Udah Putus! Bikin Konten Pakai Seragam Sekolah di Pinggir Jalan, Selebgram TikTok Cengengesan Dimarahi Satpol PP: Urat Malunya Udah Putus! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar