Breaking News

Bripka Madih Tegaskan Tidak Pernah Minta Maaf Soal Tudingan ‘Pelicin dan Hadiah Tanah’


Kabid Humas Polda Metro Jaya Trunoyudo Wisnu Andiko yang menyebut Bripka Madih telah meminta maaf kepada TG usai dikonfrontasi pada Senin, 6 Februari 2023.

Bripka Madih menegaskan tidak pernah meminta maaf kepada TG, penyidik yang dia sebut meminta uang pelicin dan hadiah tanah.

Madih menyebutkan bahwa permintaan maaf yang ia sampaikan itu bukan dalam konteks kasus ‘polisi peras polisi’, melainkan karena hubungan senior dengan junior.

“Saya kaget dan sangat kaget, kenapa? Setelah adanya informasi saya dinyatakan permintaan maaf,” kata Madih kepada Pojoksatu.id, Rabu, 8 Februari 2023.

“Madih ini pada saat bertemu dan menyalami dan maaf itu bukan karena berita bohong atau hoaks, (tapi) menyatakan senior dan junior,” tambah dia.

Permintaan maaf yang dilontarkannya itu karena Madih melihat kondisi TG yang kurang sehat pada saat itu.

“Karena saya lihat beliau sedang kurang sehat dan pernyataan maaf itu bukan berkaitan dengan kejadian yang sedang viral,” tegas dia.

Diketahui bahwa, Trunoyudo sempat menyebut Madih meminta maaf kepada TG usai digelar konfrontasi di Polda Metro Jaya, kemarin.

“Kami salut, gentle juga dari Pak Bripka Madih langsung mendatangi TG, memeluk, dan minta maaf Pak Haji. Saya mohon maaf,” kata Trunoyudo kepada wartawan, Selasa, 7 Februari 2023. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Bripka Madih. Foto: Pojoksatu.id/Adika F Utomo.
Bripka Madih Tegaskan Tidak Pernah Minta Maaf Soal Tudingan ‘Pelicin dan Hadiah Tanah’ Bripka Madih Tegaskan Tidak Pernah Minta Maaf Soal Tudingan ‘Pelicin dan Hadiah Tanah’ Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar