Breaking News

Elektabilitas Moeldoko Bersaing dengan Ganjar dan Prabowo di Musra XVII Jateng Sebagai Capres 2024


Ketua Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM) Richard Y. Bryant Pesik mencermati hasil Musyawarah Rakyat (Musra) XVII di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) yang menghasilkan Nama Moeldoko termasuk dalam pilihan 9.791 peserta.

Moeldoko mendapat hasil positif dan menempati urutan kedua cawapres yang meraih 2.074 suara, diselenggarakan pada Minggu (4/2) lalu.

Suara dukungan untuk Moeldoko hanya kalah dari Ganjar Pranowo yang meraih 3.282 suara.

Sementara itu, untuk capres Ganjar meraih 3.146 suara unggul tipis dari raihan Prabowo Subianto.

Richard mengatakan, tujuan Musra diadakan Salah satunya adalah menetapkan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pilihan mereka.

"Menguatnya nama Moeldoko dalam elektabilitas Papan atas berdasar hasil Musra di beberapa tempat karena masyarakat menilai sosok Moeldoko  terpilih merupakan figur jujur dan bersih mempunyai pengalaman melanjutkan program-program kerja Presiden Joko Widodo" ungkap Richard

Kemudian, masyarakat menghendaki Moeldoko untuk menjadi presiden di tahun 2024 karena mempunyai wawasan intelektualitas akademik, serta tegas, berani, dan berwibawa karena mempunyai latar belakang Militer yang dibutuhkan untuk  menjawab tantangan Indonesia 2024, tegasnya.

Ketua Aliansi Relawan Indonesia (ASM), Richard Y. Bryant Pesik, menggelar acara pertemuan relawan dan loyalis militan Moeldoko yang di hadiri 126 organisasi pada Rabu, 8 Febuari 2023 , bertempat di
SAGOLICIOUS CAFE & RESTO,  Artha Gading Jakarta.

Dalam presentasi pemaparan Richard menilai faktor kerja keras dan loyalitas relawan harus ditopang oleh ekonomi yang kuat para loyalis dan relawan untuk memberi efek positif terhadap elektabilitas Moeldoko.

"Relawan dan loyalis Moeldoko harus saling menguatkan basis ekonomi  dengan diberikan bantuan permodalan usaha 5-10 juta untuk aktivitas usaha demi keberlanjutan dan keberlangsungan kerja-kerja para relawan dan loyalis militan yang mendukung Pak Moeldoko" kata Richard, dalam keterangan wawancara, Rabu (8/2).

Richard mengungkapkan bahwa Moeldoko banyak membangun jaringan  kaum petani dan nelayan, kaum pekerja dan buruh, organisasi-organisasi milenial kaum pemuda dan para pengusaha yang tergabung dalam CEO Global Indonesia.

"Posisi Moeldoko sudah sangat siap dalam kekuatan jaringan organisasi masyarakat dengan berbagai aktivitas kegiatan-kegiatan relawan dan loyalis yang di topang dengan pendanaan secara gotong-royong, hal inilah yang patut diperhitungkan parpol untuk diusung pada 2024," tutur Richard
Elektabilitas Moeldoko Bersaing dengan Ganjar dan Prabowo di Musra XVII Jateng Sebagai Capres 2024 Elektabilitas Moeldoko Bersaing dengan Ganjar dan Prabowo di Musra XVII Jateng Sebagai Capres 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar