Breaking News

Ganjar Minim Gagasan dan Tak Punya Nyali Jadi Alasan Relawan Bubar


Kabar akan dibubarkannya Ganjar Pranowo (GP) Mania, dibenarkan oleh Ketua Umum GP Mania Immanuel Ebenezer. Pria yang juga dikenal sebagai loyalis Jokowi menegaskan ia tidak akan mendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu untuk maju Pilpres 2024.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat video yang diunggah di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored yang tayang pada Rabu (8/2/2023).

“Karena kita yang mulai, kita yang harus mengakhiri,” kata Immanuel saat ditanyai Akbar Faizal alsannya urung mendukung Ganjar.

Immanuel menuturkan, harapan yang selama ini digantungkan kepada Ganjar sebagai the next Jokowi ternyata keliru. Menurutnya, Ganjar dan Jokowi terlampau jauh perbedaannya.

“Jadi kita berharap, narasi yang kita bangun selama ini seakan-akan dia sosok pengganti Jokowi, itu jauh sekali. Presiden Jokowi itu pemimpin yang hadir di tengah-tengah rakyat bukan dasar kepalsuan, tapi oleh sebab kejujuran,” ungkapnya

Apalagi kata dia, selama ini GP Mania tidak melihat gagasan-gagasan dari Ganjar. Tidak hanya itu, nyali dan loyalitas yang menurutnya mesti melekat dalam pemimpin pun tidak ada.

“Yah karena minim gagasan, apa gagasan tidak ada. Kemudian Ganjar sosok yang tidak punya nyali, tidak ada keberanian. Kita butuh pemimpin yang punya nyali dalam keberpihakan,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, GP Mania dibuat oleh relawan Jokowi saat pemilihan Pilpres 2019. Pembentukan GP Mania sendiri mulanya dideklarasikan untuk mendukung Ganjar pada Pilpres 2024.

Sumber: kontenjatim
Foto: 
Ganjar Minim Gagasan dan Tak Punya Nyali Jadi Alasan Relawan Bubar Ganjar Minim Gagasan dan Tak Punya Nyali Jadi Alasan Relawan Bubar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar