Breaking News

Geger Mobil Dinas DPRD Kecelakaan Bawa Wanita Bugil, Saksi Sampai Kasih Sarung Buat Nutupin


Warga Jambi tengah digegerkan dengan kecelakaan sebuah mobil sedan Toyota Camry berplat merah atau mobil dinas. Yang bikin heboh adalah bahwa mobil tersebut dikendarai seorang siswa SMA bersama pacarnya yang juga siswi SMA.

Mirisnya, sang siswi SMA saat kecelakaan kedapatan tanpa busana alias bugil. Sontak insiden kecelakaan itu heboh hingga viral di media sosial.

Disitat dari sejumlah sumber lokal di Jambi, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Kamis (2/2/2023) malam di Jalan Soekarno-Hatta Kota Jambi, tepatnya di depan Rumah Sakit Siloam Kota Jambi.

Dari sejumlah rekaman video di media sosial, mobil Camry terlibat kecelakaan tunggal dengan plat nomor merah BH 1842 Z.

Sementara itu, dilansir dari Antara, Satlantas Polresta Jambi melakukan penyelidikan kecelakaan mobil Toyota Camry berpelat nomor merah itu dengan memeriksa rekaman kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi.

"Petugas kami sedang bekerja memeriksa di lapangan, mulai dari saksi, rekaman CCTV, dan pengendara mobil yang menabrak tiang papan reklame di depan RS Siloam, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi," kata Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, Jumat (3/2/2023).

Belakangan diketahui, mobil dinas itu adalah kendaraan dinas pada Sekretariat DPRD Jambi.

Menurut Eko, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, dua korban yang sopir dan penumpang yang sama-sama siswa SMA sudah dilarikan ke rumah sakit.

Sang sopir pelajar kelas 3 SMA negeri di Kota Jambi, mengalami luka. Sedangkan pasangannya mengalami luka patah kaki akibat kecelakaan itu.

"Dalam mobil itu memang benar ada teman wanitanya, sama sama masih berstatus pelajar SMA, dan setelah diperiksa urine-nya negatif atau mereka berdua tidak terbukti mengonsumsi narkoba," kata Eko Wahyudi.

Sang sopir diketahui juga belum memiliki SIM.

Anak Kasubbag Rumah Tangga DPRD Jambi

Sementara itu dari keterangan lain, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Jambi Amir Hasbi mengatakan, mobil dinas yang terlibat kecelakaan adalah milik dari Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi.

Di mana pada malam kejadian, mobil dinas itu dibawa oleh anak dari Kasubbag tersebut tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Tabrak Tiang Reklame Hingga Pinjam Sarung

Menurut keterangan sejumlah saksi, kecelakaan itu terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 21.00 WIB. Usai kecelakaan, saksi melihat penumpang perempuan di mobil itu tidak berbusana.

Saksi yang melihat adalah Simatupang, pemilik mobil Toyota Calya yang ikut tertabrak oleh mobil Camry. Menurutnya, penumpang perempuan di mobil itu tidak pakai baju dan celana. Bahkan, kata dia, sarung milik Simatupang mau diambil untuk menutupi perempuan itu saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi enggan memberikan tanggapan soal penumpang perempuan tanpa busana. Ia menyatakan fokus menyelidiki kasus kecelakaan.

Sumber: suara
Foto: Kecelakaan lalu lintas mobil dinas anggota DPRD Provinsi Jambi, Kamis (2/2/2023).(ANTARA/HO-Polrestabes Jambi)
Geger Mobil Dinas DPRD Kecelakaan Bawa Wanita Bugil, Saksi Sampai Kasih Sarung Buat Nutupin Geger Mobil Dinas DPRD Kecelakaan Bawa Wanita Bugil, Saksi Sampai Kasih Sarung Buat Nutupin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar