Breaking News

Heboh Konser Dewa 19, Anies Baswedan Blak-blakan Angkat Bicara Soal JIS


Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi soal mahakarya yang dibangun ketika menjabat di Ibu Kota yaitu Jakarta International Stadium (JIS) yang begitu megah.

Hal ini ia sampaikan di kanal YouTube Merry Riana dikutip Sabtu 11/2/2023. 

Merry Riana mulanya menampilkan acaranya yang dihelat di JIS dan memperlihatkan stadion megah itu ke Anies Baswedan. 

Merry Riana pun memuji Stadion yang dibangun di Utara Jakarta iu.

"Saya berada di tempat yang sangat spesial Jakarta International Stadium dan itu luar biasa. Saya sebagai warga Indonesia dan warga Jakarta bangga bisa ada tempat semegah itu, apalagi saya punya kesempatan berdiri di sana dan membagikan hingga membawakan sesi, Amazing," ucap Merry.

Ia pun bertanya ke Anies sebagai orang yang membangun JIS.

"Saya membayangkan bagaimana perasaan Pak Anies Baswedan ketika melihat JIS sekarang yang telah dibangun di masa menjabat," tanya Merry ke Anies.

Anies langsun menjawab bahwa ada rasa haru dan rasa syukur karena mahakarya JIS ini dilahirkan dari tangan dan keringat anak-anak Indonesia.

"Sekarang di menjadi satu bangunan yang memiliki multi manfaat yang bisa dipakai untuk sport, kegiatan musik, dan sebagai pembelajaran sebagaimana your session di situ dan bisa menjangkau puluhan ribu orang," ucap Anies dalam video itu.

Ia pun berharap JIS akan memiliki dampak positif yang amat panjang.

"Pesan dari bangunan besar ini 9JIS) bukan hanya dikerjakan oleh tangan anak-anak Indonesia tapi juga menggunakan konsep green building dimana kita pendekatannya masa depan dan teknologi yang baru."

"Jadi setiap kali kita melihat itu dan setiap kali masuk, ada rasa haru, syukur, dan bahagia," sambungnya.

Belakangan memang Konser Dewa 19 di JIS menyisakan kekecewaan penonton terhadap akses keluar stadion yang disebut belum memadai hingga minimnya transportasi publik.

Banyak penonton konser Dewa 19 itu yang mengaku trauma hingga ogah lagi datang ke JIS.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
Heboh Konser Dewa 19, Anies Baswedan Blak-blakan Angkat Bicara Soal JIS Heboh Konser Dewa 19, Anies Baswedan Blak-blakan Angkat Bicara Soal JIS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar