Breaking News

Laporan Korban Perampokan ke Polsek Bekasi Timur Tak Direspons Baik


Seorang wanita bernama Dina Elfiarani (25) menjadi korban perampokan di depan kantornya sendiri, usai mengambil uang tunai sebesar Rp100 juta dari Bank.

Menurut teman korban, Firman Firdaus (22), mereka telah melaporkan kasus percobaan perampokan tersebut kepada pihak Polsek Bekasi Timur.

“Sudah lapor ke polisi, respons polisi karena tidak ada yang dirugikan maka tidak dibuat laporan karena uangnya gak hilang,” kata Firman Firdaus, selasa 31 Januari 2023.

Sebelum ke Polsek Bekasi Timur, dirinya terlebih dahulu melaporkan kasus percobaan perampokan ke Polres Metro Bekasi Kota dan diarahkan ke Polsek Bekasi Timur.

Sampai saat ini, kata dia, pihak kepolisian juga masih belum mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) meski korban sempat ditodong menggunakan senjata tajam.

“Polisi hanya bilang nanti akan dipatrolikan lagi, belum ada yang datang polisi ke sini,” terang dia.

Dia menjelaskan uang yang dibawa oleh Dina Elfiarani memang berhasil diselamatkan oleh dirinya usai sempat menabrakan diri ke pelaku.

Namun tas kecil milik dirinya berhasil dibawa oleh para pelaku, meski tidak ada barang berharga ataupun uang nominal besar yang ada di dalamnya.

“Yang kebawa tas saya, isinya itu hanya data diri saya kaya dompet, SIM, STNK, ATM, paling sama uang receh Rp5 ribu karena handphone sempat mental,” tutup dia.

Sumber: pojoksatu
Foto: Rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik perampokan di Jalan Pahlawan, Kelurahan Durenjaya, Jumat, 27 Januari 2023.
Laporan Korban Perampokan ke Polsek Bekasi Timur Tak Direspons Baik Laporan Korban Perampokan ke Polsek Bekasi Timur Tak Direspons Baik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar