Breaking News

Pakar Psikolog Ungkap Tiga Perilaku Menyimpang Ibu Muda di Jambi, Ternyata Ada Gangguan Kepribadian Ambang Sendiri


Baru-baru ini publik sempat dihebohkan dengan kasus seorang ibu muda melecehkan belasan anak di Jambi.

Bahkan, 11 anak yang dilecehkan ibu muda bernama Yunita Sari Anggraini merupakan anak di bawah umur.

Menanggapi hal itu, Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri menilai pelaku Yunita Sari Anggraini tak hanya mengidap perilaku menyimpang seperti pedofilia, efebofilia, hingga hebefilia.

Akan tetapi ketiga perilaku menyimpang itu sudah tertanam dan melekat dalam ke pribadian pelaku.

“Kalau pun si perempuan itu dicap berorientasi dan berperilaku menyimpang tiga perilaku (pedofilia, efebofilia, atau pun hebefilia), apakah sifatnya menetap (eksklusif) ataukah situasional (fakultatif),” kata Reza saat dihubungi pojoksatu.id, Kamis (9/2/2023).

Karena itu, Reza menyarankan perlu dipelajari sifat borderline personality disorder atau gangguan kepribadian ambang dalam diri pelaku.

Gangguan kepribadian ambang sendiri merupakan masalah kesehatan mental yang mempengaruhi cara berpikir seseorang mengenai dirinya sendiri dan orang lain.

Di mana sifat gangguan ini akan mengganggu pikiran dan kehidupan sehari-hari pengidapnya.

“Jika perlu, bisa pelajari gangguan kepribadian ambang (borderline personality disorder),” ujarnya.

Seperti diketahui, publik dihebohkan dengan kasus pencabulan anak yang diduga dilakukan oleh ibu muda berinisial NT alias YS (25) di Jambi.

YS yang merupakan pemilik usaha rental playstation di Jambi itu dituding melakukan pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur.

Saat ini ibu muda tersebut sudah diamankan di Polda Jambi dan sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi Komisaris Besar Polisi Andri Ananta Yudhistira di Jambi mengatakan dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku kasus pencabulan ini dilakukannya sejak bulan Januari tahun 2023 saat suami YS sedang tidak berada di rumah.

“Pelaku pertama kali melakukan mulai tanggal 24 hingga 26 Januari. Kemudian terus berlanjut sampai dengan Februari,” kata Andri, Senin (6/2/2023).

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, ibu muda Jambi bernama Yunita Sari mengaku saat melancarkan aksi bejatnya sambil mengancam para korbannya yang merupakan anak di bawah umur.

Para korban yang berjumlah 17 orang juga dipaksa untuk menyentuh bagian payudara hingga kelaminnya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Ibu muda Jambi Yunita Sari Anggraini paksa nonton film p0rn0 biar 'pisang' 2 bocil usia 12 dan 14 tegak sebelum digenjot paksa. Foto: Jambi Ekspress
Pakar Psikolog Ungkap Tiga Perilaku Menyimpang Ibu Muda di Jambi, Ternyata Ada Gangguan Kepribadian Ambang Sendiri Pakar Psikolog Ungkap Tiga Perilaku Menyimpang Ibu Muda di Jambi, Ternyata Ada Gangguan Kepribadian Ambang Sendiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar