Breaking News

Pamer Rumah Mewah Rp 150 Miliar, Sumber Uang Eko Patrio Dipertanyakan


Rumah mewah Eko Patrio baru-baru ini jadi sorotan. Pasalnya, rumah komedian sekaligus produser itu kabarnya dibangun sampai menghabiskan dana sekitar Rp 150 miliar.

Menelan biaya besar, tak heran netizen lantas terpana melihat rumah mewah Eko Patrio yang belakangan muncul di berbagai vlog. Sebab, artis-artis Indonesia telah berkunjung ke esana.

Ayu Ting Ting hingga Anang Hermansyah sempat mengunjungi rumah Eko Patrio. Dari konten mereka lah, netizen bisa tahu lebih dalam mengenai rumah mewah itu.

Video Anang Hermansyah saat mengunjungi rumah Eko Patrio dibagikan ulang akun Instagram lambegosiip sehingga menuai reaksi masif dari publik.

Dalam video itu, terlihat rumah Eko Patrio memiliki tiga lantai. Dilihat dari luar, rumahnya bernuansa putih yang terlihat eksotis.

Anang Hermansyah pun dipersilakan masuk ke Eko Patrio. Ia lantas jalan-jalan ke bagian rumah mewah itu, tak terkecuali ruang tamu.

Sama seperti rumahnya, nuansa ruang tamu juga didominasi warna putih. Hal itu menambah kesan kalem, apalagi ditambah dengan dinding bernuansa coklat.

Menambah kesan mewah, di ruang tamu, tamu yang berkunjung bisa diajak berbicara sembari karaoke. Kabarnya ruang itu disesuaikan dengan kenyamanan teman-teman Eko dan istrinya.

Kemegahan rumah Eko Patrio makin lengkap dengan adanya kolam renang di lantas paling atas. Kolam itu bisa dipakai oleh keluarga Eko Patrio.

Rumah mewah Eko Patrio membuat publik takjub. Netizen menilai rumah Eko Patrio nyaman.

Meski begitu, ada netizen yang mempertanyakan sumber uang Eko Patrio sehingga bisa membangun rumah senilai miliaran rupiah tersebut.

"Anggota Dewan gitu loh," komentar salah satu netizen.

"Ternyata jadi pejabat enak ya, rumahnya bisa liat pemandangan ke bawah. Sayangnya ada di lingkungan yang bagus,  coba ada di sekitar lingkungan yang padat penduduk dan pemandangannya gubug reot dan kumuh, miris ga ya hatinya?" tanya warganet lainnya.

"Uang darimana ya?" netizen lain menambahkan.

Sebagai informasi, belum ada yang tahu pasti berapa kekayaan Eko Patrio. Namun, Berdasarkan data dari Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), Eko Patrio memiliki total jumlah kekayaan Rp 90.145.317.505. Harta dengan jumlah sekian ini dilaporkan pada tahun 2019.

Eko Patrio mendapatkan kekayaan itu dari berbagai sumber. Sumber kekayaan pertama berasal dari honornya di dunia hiburan. Ia telah lama berkecimpung di dunia entertainment, baik menjadi host maupun pelawak. 

Eko Patrio juga tercatat beberapa kali menjabat sebagai Dirut (Direktur Utama). Yakni Dirut PT. Komando Media Televisi periode 2007 – 2009, Dirut PT Komando Sinergi periode 2006 – 2007, dan Dirut PT. Komando Maestro Kreasindo periode 2005 – 2006.

Selain itu, harta kekayaan Eko Patrio juga berasal dari gaji pokoknya sebagai anggota DPR. 

Sumber: suara
Foto: Eko Patrio [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Pamer Rumah Mewah Rp 150 Miliar, Sumber Uang Eko Patrio Dipertanyakan Pamer Rumah Mewah Rp 150 Miliar, Sumber Uang Eko Patrio Dipertanyakan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar