Breaking News

Polisi Beberkan 3 Bukti Kuat Sedan Audi A6 Hitam Penabrak Selvi Amalia, Driver Sugeng Tak Berkutik


Polisi membeberkan tiga (3) bukti kuat bahwa sedan Audi A6 hitam yang menabrak Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, Jabar. Driver Sugeng Guruh Gautama Legiman tak berkutik.

Kasus kecelakaan tragis yang pada mulanya diisukan disebabkan rombongan pejabat polri ini telah menewaskan mahasiswi Cianjur bernama Selvi Amalia Nuraeni pada Jumat (20/1/2023) lalu.

Driver mobil Audi A6 hitam, Sugeng Guruh Gautama Legiman, dan pacar gelap Kompol D bernama Nur, tak bisa mengelak dari peristiwa ini.

3 Bukti Kuat Audi A6 Tabrak Selvi Amalia

Adapun 3 bukti kuat bahwa mobil sedan Audi A6 ini yang menabrak Selvi Amalia antara lain :

1. Penumpang Rasakan Lonjakan

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan, bahwa penumpang mobil Audi A6 yakni Nur telah mengakui pada polisi merasakan adanya lonjakan atau lompatan ketika melintasi lokasi kecelakaan yang menewaskan mahasiswi Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni.

“Terdapat keterangan yang menyaksikan dan mendengar tabrakan, juga keterangan penumpang Audi merasakan adanya lonjakan dan getaran serta mendengar adanya suara benturan,” terangnya, Senin (30/1).

2. Bemper Depan Sobek

Dari hasil pemeriksaan, Kombes Ibrahim juga menyebut terdapat bekas sobek pada bagian bemper depan mobil Audi.

Dengan didasarkan atas keterangan Nur serta bekas sobek di bagian mobil, maka dapat dipastikan mobil itu telah menabrak Selvi.

Hal itu juga yang jadi dasar polisi menerapkan sopir mobil Audi yakni Sugeng sebagai tersangka.

3. Gesekan Bagian Bawah Mobil

Selain bemper depan yang sobek pada Audi A6 hitam ini, pada bagian bawah mobil juga terdapat bekas gesekan.

“Pada kendaraan mobil Audi tersebut diperiksa melalui INAFIS terdapat bekas sobekan pada bumper depan dan gesekan pada bagian bawahnya,” ucap dia.

“Bahwa kendaraan bermotor Audi yang menabrak korban dan kesaksian juga jelas merujuk saudara Sugeng sebagai driver dari mobil Audi itu sehingga cukup untuk ditetapkan sebagai tersangka,” tegasnya.

Demikian 3 bukti kuat yang dibeberkan polisi bahwa Audi A6 hitam ini yang menabrak mahasiswi Selvi Amalia Nuraeni hingga tewas di Cianjur Jabar.

Sumber: pojoksatu
Foto: Mobil Audi A6 hitam milik Kompol D yang terlibat kecelakaan di Cianjur Jawa Barat (ist)
Polisi Beberkan 3 Bukti Kuat Sedan Audi A6 Hitam Penabrak Selvi Amalia, Driver Sugeng Tak Berkutik Polisi Beberkan 3 Bukti Kuat Sedan Audi A6 Hitam Penabrak Selvi Amalia, Driver Sugeng Tak Berkutik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar