Breaking News

Relawan Sebut Ganjar Pranowo Minim Gagasan dan Tidak Memiliki Nyali Untuk Bertarung


Kabar tentang dibubarkannya GP Mania, sebuah organisasi politik yang menjadi basis dari relawan Ganjar Pranowo, ternyata benar. 

Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer, melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored pada Rabu (8/2/2023).

Dalam video tersebut, Immanuel menegaskan bahwa ia tidak akan mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024. Immanuel, yang juga dikenal sebagai seorang loyalis Presiden Jokowi, mengambil keputusan ini setelah mempertimbangkan beberapa hal dan berbicara dengan pengurus GP Mania.

Immanuel keputusan ini didasarkan pada harapan yang selama ini disematkan kepada Ganjar Pranowo, ternyata keliru. Dirinya berharap bahwa Ganjar Pranowo dapat menjadi pelanjut Jokowi, tapi keliru karena baginya Gubernur Jawa Tengah tersebut adalah sosok yang tidak jujur.  

“Jadi kita berharap, narasi yang kita bangun selama ini seakan-akan dia sosok pengganti Jokowi, itu jauh sekali. Presiden Jokowi itu pemimpin yang hadir di tengah-tengah rakyat bukan dasar kepalsuan, tapi oleh sebab kejujuran,” ungkap Immanuel.

Hal ini ditambah bahwa Ganjar tidak memiliki gagasan yang visioner, keberanian, dan nyali yang kuat.

“Yah karena minim gagasan, apa gagasan tidak ada. Kemudian Ganjar sosok yang tidak punya nyali, tidak ada keberanian. Kita butuh pemimpin yang punya nyali dalam keberpihakan,” jelasnya.

Sumber: suara
Foto: Ganjar Pranowo/Net
Relawan Sebut Ganjar Pranowo Minim Gagasan dan Tidak Memiliki Nyali Untuk Bertarung Relawan Sebut Ganjar Pranowo Minim Gagasan dan Tidak Memiliki Nyali Untuk Bertarung Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar