Breaking News

Sekwan Sebut Belum Terima Surat Pengunduran Diri Ibu Sopir Camry DPRD Jambi yang Bawa ABG Bugil


Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Jambi, Amir Hasbi, mengaku belum menerima surat pengunduran diri dari ibu sopir Camry DPRD Jambi yang bawa ABG bugil.

Sekwan Amir Hasbi mengaku belum menerima surat pengunduran diri dari Kasubag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi itu.

Kasubag Rumah Tangga ini merupakan ibu dari pengemudi Camry DPRD Jambi yang membawa ABG bugil dan mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Kota Jambi.

Amir menyebut ibu tersebut kabarnya memang akan mengundurkan diri sebagai Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, buntut kasus kecelakaan anaknya yang menggunakan kendaraan dinas milik sekretariat DPRD Jambi.

“Yang bersangkutan katanya akan mengundurkan diri dan suratnya akan dikasih hari ini. Tapi sampai dengan saat ini kita di sekretariat belum terima surat secara tertulis pengunduran dirinya,”ujarnya, Senin (6/2).

Baru Ditinggal Meninggal Suami

Berita sebelumnya, anak pegawai sekretariat DPRD Jambi yang membawa wanita bugil di mobil dinas Camry DPRD.

Ibunya malu dan memilih mundur dari jabatan Kasubbag Rumah Tangga dan Aset Setwan DPRD.

Padahal ibunya ini beberapa hari lalu menjadi janda akibat suaminya yang meninggal.

Masih dalam suasana duka, anaknya yang masih pelajar SMA malah buat ulah dengan membawa wanita bugil.

Beberapa hari ini, publik memang heboh soal mobil dinas Toyota Camry BH-1842-Z yang menabrak tiang dan membawa wanita bugil di Jalan Soekarno Hatta Kota Jambi.

“Iya, tadi yang bersangkutan sudah mengundurkan diri dari jabatannya dari Kasubbag Rumah Tangga dan Aset di Setwan DPRD Jambi,” kata Edi Purwanto, Minggu (5/2/2023).

Edi juga menyebutkan nantinya jabatan yang ditinggalkan akan diisi oleh pelaksana tugas (Plt). Jabatan staf itu akan diisi secepatnya pada Senin atau besok (6/2).

“Saya sudah sampaikan ke Pak Gubernur, karena secara administrasinya itu yang berhak menunjuk Plt-nya adalah Gubernur, karena yang bersangkutan adalah ASN. Dan paling besok Senin pengganti yang bersangkutan sudah ada yaitu Plt-nya,” ujar Edi.

Sumber: pojoksatu
Foto: Kondisi terbaru ABG Bugil di dalam mobil DPRD Kota Jambi dibeberkan polisi (ist)
Sekwan Sebut Belum Terima Surat Pengunduran Diri Ibu Sopir Camry DPRD Jambi yang Bawa ABG Bugil Sekwan Sebut Belum Terima Surat Pengunduran Diri Ibu Sopir Camry DPRD Jambi yang Bawa ABG Bugil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar