Breaking News

Sumber Kekayaan Verrel Bramasta yang Terjun Dunia Politik


Verrell Bramasta memutuskan menjajal terjun ke dunia politik dengan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Keputusannya itu telah dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi pada Rabu (8/2/2023).

Melalui akun Instagram PAN, @amanatnasional, terlihat beberapa unggahan video yang menampilkan Verrell Bramasta mengenakan jas biru.

Dalam unggahan tersebut, Verrell terlihat kompak tersenyum bersama Waketum Perempuan Amanat Nasional sekaligus putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri. 

Bergabungnya anak Venna Melinda itu sebagai kader partai akan diumumkan secara resmi oleh PAN pada Kamis (9/2/2023). Agenda itu akan digelar di Kantor DPP PAN Jalan Warung Buncit Raya No. 1 A Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, perkenalan Verrell Bramasta sebagai kader PAN juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Selain itu, hadir pula Waketum Perempuan Amanat Nasional dan anggota DPR Fraksi PAN Eko Hendro Purnomo.

Berkaitan dengan keputusan itu, menarik membahas sumber kekayaan Verrell Bramasta yang terjun dunia politik.

Verrell Bramasta adalah aktor asal Jakarta yang lahir pada 11 September 1996. Ia menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan, sebelum akhirnya terjun di dunia politik mengikuti jejak sang ibu.

Melihat dari akun Instagram resminya, Verrell Bramasta memiliki beberapa bisnis yang menjadi sumber kekayaannya. Bisnis tersebut yakni sebagai berikut:

VBI Management

VBI Management merupakan perusahaan yang menyediakan jasa social media marketing dan juga merupakan talent management.

Terlihat beberapa aktor turut bergabung yakni Roman Angelo, Caesar Lintang, Baja Alatas, Intan Hermanto, Zaky Lio, Anesya Anggun, Gaby Warouw, Gerryano Devega, Arief Fadhillah, Yasmin OW, Enrique Dustin, Aditya Zoni, dan Athalla Naufal.

Bukan Duit Orang Tua

Bukan Duit Orang Tua merupakan bisnis yang bergerak di bidang mentoring dan self-improvement. Bisnis ini juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang tertarik untuk menjadi member melalui link tercantum.

Tempe Mas Bram

Tempe Mas Bram juga menjadi bisnis kuliner Verrell Bramasta yang berupa keripik tempe. Verrell juga membuka reseller atas bisnis ini.

Bening’s Clinic

Selain itu, sumber kekayaan Verrell Bramasta berikutnya adalah menjadi Brand Ambassador Bening’s Clinic Jakarta.

Bisnis yang bergerak di bidang skin treatment ini memenangkan penghargaan Superbrands 2022, MURI Awards, Shopee Awards 2021, Best Beauty Clinic dan Skincare.

Aktor dan Modelling

Verrell Bramasta dikenal sebagai aktor dan telah berprestasi melalui sederet sinetron yang dibintanginya. Verrell memenangkan penghargaan dari sinetron Putri untuk Pangeran dan nominasi penghargaan lainnya.

Selain itu, Verrell Bramasta juga menjadi model video klip Lyodra Ginting.

Sumber: suara
Foto: Verrell Bramasta resmi bergabung di partai PAN/Instagram
Sumber Kekayaan Verrel Bramasta yang Terjun Dunia Politik Sumber Kekayaan Verrel Bramasta yang Terjun Dunia Politik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar