Breaking News

Viral Dukungan KNPI di Munaslub Februari Dukung Luhut Panjaitan Jadi Ketum Golkar, Ini Klarifikasinya


Viral sebuah foto yang memberikan dukungan terhadap Munaslub Partai Golkar yang akan diselenggarakan di Rakernas KNPI akhir Februari 2023 mendatang.

Dalam foto itu disebutkan mendukung Munaslub Partai Golkar Februari 2023 dan mendukung Luhut Binsar Panjaitan sebagai Ketua Umum Golkar.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama mengatakan foto viral terkait dukungan terhadap Munaslub Partai Golkar merupakan fitnah keji terhadap KNPI.

“Viralnya selebaran dukungan Munaslub Partai Golkar pada acara yang akan diselenggarakan di Rakernas KNPI akhir Februari ini merupakan fitnah kejam terhadap organisasi KNPI,” kata Haris kepada pojoksatu.id, Jumat (10/2/2023).

Haris mengecam pelaku pembuat foto dukungan tersebut karena sudah mencemari nama baik Organisasi KNPI. Pihaknya juga menuding hal tersebut adalah fitnah yang keji.

“Upaya pelaku fitnah ini sangat tidak bertanggung jawab dan sudah mencemari nama baik Organisasi KNPI, sangat dirugikan atas perbuatan fitnah ini”l,” ujar Haris.

Karena itu Haris menilai dalam foto yang viral mendukung Munaslub Partai Golkar dan mendukung Pak Luhut Binsar Panjaitan sebagai Ketua Umum Golkar merupakan tindakan adu domba antara KNPI dan Luhur.

” Jelas sekali ini merupakan tindakan adu domba KNPI dengan Pak Luhut Panjaitan, dan menyeret KNPI dalam praktik politik kotor, sebab KNPI selama ini terbangun sebagai rumah bersama kader muda lintas Partai dan golongan,” tegas Haris.

“Siapapun yang berbuat fitnah ini, kalian harus bertanggung jawab. Jangan rusak KNPI kepengurusan hasil Kongres Ternate dengan memanfaatkan kepentingan pribadi dan golongan tertentu saja,” tuturnya lagi.

Sumber: pojoksatu
Foto: KNPI klarifikasi soal foto mendukung Luhut Panjaitan jadi Ketum Golkar (ist)
Viral Dukungan KNPI di Munaslub Februari Dukung Luhut Panjaitan Jadi Ketum Golkar, Ini Klarifikasinya Viral Dukungan KNPI di Munaslub Februari Dukung Luhut Panjaitan Jadi Ketum Golkar, Ini Klarifikasinya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar