Breaking News

Viral Guru SD Pegang Tangan dan Tarik Rok Siswi untuk Konten TikTok, Warganet: Bikin Jijik!


Seorang pria yang berprofesi sebagai guru SD menjadi viral di media sosial karena sering membagikan kedekatannya dengan murid yang tak lazim.

Dibagikan lewat TikTok, guru SD tersebut memperlihatkan dirinya bernyanyi lipsync sambil memegang tangan murid lawan jenis dan tak jarang rok mereka.

Murid tersebut bahkan terlihat tak senang dengan aksi sang guru SD tersebut dan mencoba melawan secara halus tetapi terus ditarik oleh pria tersebut.

Warganet Twitter pun mengekspos aksi pria tersebut, mengungkap kalau tindakan guru itu tidak pantas dan juga menjijikan.

"Sumpah gue trauma banget sama guru modelan skinship berlebih gini ke murid, serem," tulis akun Twitter @tanyakanrl, dikutip pada Kamis, 2 Februari 2023.

Pengguna lainnya pun setuju akan cuitan dari @tanyakanrl. Mereka memandang pria tersebut bertindak seperti seorang pedofil.

"Jatuhnyaa kek pedofil ga siii, seremmm," tulis salah satu warganet.

“Termasuk kasus pelecehan seksual pedofilia enggak sih? Dari yang ada di video murid berusaha ngelepasin, bisa diartikan dia enggak memberikan konsen untuk si guru memegang tangannya. Tapi masih maksa dipegang. Bukannya itu termasuk pelecehan?” tulis pengguna lainnya.

Mengundang rasa resah, warganet berharap guru tersebut segera dilaporkan dan ditindaklanjuti.

“Merinding semoga ada yang lapor ke kepsek atau ada wali murid yang tahu dan ditindak. Masa guru megang tangan anak SD dikontenin dan lagunya ada kata ‘bercinta’ takut indikasi pedofil, please lah jadi guru itu harus tahu etika berperilaku ke muridnya,” ujar pengguna Twitter.

Menariknya adalah komentar-komentar yang ada di tiap video TikTok guru tersebut justru berbalik dan memberikan dukungan positif.

"Aku juga mau dong jadi murid pak guru, rela dah enggak lulus-lulus supaya bisa satu sekolah terus sama guru ganteng," tulis salah satu komentar yang ada di Twitter.

Hal ini menambah rasa tak nyaman warganet Twitter yang merasa komentar-komentar tersebut justru menambah semangan sang pemilik akun untuk lakukan konten serupa.

"Komennya juga ga kalah serem ewh," tulis @strawbunnyjam di Twitter.

Hingga Kamis, 2 Februari 2023, unggahan Twitter yang memulai pembahasan tentang sosok guru ini menjadi viral di Twitter dengan 3,3 juta kali penayangan dan disukai lebih dari 27,6 ribu kali. (*)

Sumber: harianhaluan
Foto: Viral guru SD yang dituding berbuat tak lazim pada murid SD (Ist)
Viral Guru SD Pegang Tangan dan Tarik Rok Siswi untuk Konten TikTok, Warganet: Bikin Jijik! Viral Guru SD Pegang Tangan dan Tarik Rok Siswi untuk Konten TikTok, Warganet: Bikin Jijik! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar